Junji Ito Collection, Anime buat Kamu yang Haus akan Tontonan Horor! Cek Trailernya di Sini

via animeherald.com

Buat kamu yang suka sama genre horor sekaligus hobi baca komik, nama Junji Ito mungkin udah nggak asing di telinga kamu. Tapi kalau kamu masih kurang akrab sama namanya, Junji Ito merupakan komikus/mangaka yang rajin menelurkan karya-karya berkualitas, khususnya di genre horor. Saking bagusnya manga yang dibuat Ito, nggak jarang lho orang menyebut dia sebagai master of horror di dunia manga!

Dan rasanya memang nggak berlebihan menyebut Ito pakai julukan itu. Kamu udah baca komiknya? Baca dulu, deh. Perpaduan antara gambar dan cerita yang disajikan Ito dijamin bakal terus terbayang di pikiran kamu, bahkan setelah kamu selesai baca komiknya.

Serius, tuh? Iya, itu karena komik bikinan Ito memang serem abis!

Tapi cukup dulu deh ngomongin komiknya, karena sekarang kita bakal membahas anime yang diadaptasi dari manga karya Junji Ito.

via bloody-disgusting.com

Yup, seperti dikutip dari AnimeNewsNetwork, anime yang rencanya mulai tayang awal Januari 2018 ini akan mengadaptasi cerita dari 11 volume Junji Ito Masterpiece Collection dan Fragments of Horror. Kalau kamu lihat visual yang dibuat sutradara sekaligus desainer karakternya, Shinobu Tagashira, di bawah ini…

… Visual tersebut memang menampilkan karakter-karakter yang nongol dalam Junji Ito Masterpiece Collection dan Fragments of Horror. Dari kiri ke kanan, ada Fuchi (yang muncul di cerita Fashion Model); Tohru Oshikiri (Oshikiri Idan); Tomie (seri Tomie); Soichi (seri Soichi); pria tampan di persimpangan jalan (Shibito no Koiwazurai); dan Yuko (Namekuji Shojo).

Meskipun begitu, situs resmi dari anime ini sendiri nggak akan mengungkapkan cerita apa aja dari dua karya Ito yang bakal diadaptasi ke versi anime. Alasannya sih, biar bikin penonton penasaran!

Yaah… jangankan soal cerita yang dipilih buat diadaptasi, sekarang aja kamu pasti penasaran bakal seserem apa anime Junji Ito Collection ini, ‘kan? Seenggaknya kamu cek dulu deh trailer di bawah ini.

Wiih, lihat trailer di atas, kayaknya nuansa horor dan teror yang bakal kamu dapat pas nonton Junji Ito Collection bakalan maksimal banget, ya!? Gimana menurut kamu, apa anime yang satu ini layak masuk daftar tontonan kamu?