Kalau Patung Cristiano Ronaldo yang Dulu Diketawain, yang Ini Bakal Bikin Kamu Terpana

via The Sun

Bahkan kalau kamu nggak tahu, pembuat patung tersebut, Emanuel Santos, sampai down dan nangis ketika diwawancarai. FYI, patung tersebut adalah karya pertama Santos, lho.

“This is hard to talk about,”

“It was too sudden”

Namun tahun ini, Santos ditantang oleh B/R Football untuk membuat patung Cristiano Ronaldo yang baru. Dia percaya bahwa membuat sesuatu untuk pertama kalinya dan kemudian ‘dihancurkan’ akan membuatnya semakin kuat. Oleh karena itu, dia berniat untuk membuktikan perkataannya dan menunjukkan lewat karyanya yang baru.

Dan hasil akhirnya adalah seperti ini.

Gimana? Keren abis, kan? Dia berhasil membuktikan perkataannya dan menunjukkan kepada anaknya bahwa ketika ketika kita menikmati sesuatu, maka jangan biarkan kita hancur karena kritikan negatif.

“I want my son to understand that if he enjoys doing something very much, [he] doesn’t let himself be defeated with negative criticism. Sooner or later, if we believe in ourselves and are persistent, we can succeed in life”

Oleh karena itu, kalau karyamu dikritik orang, bangkitlah, berusaha lebih keras, dan tunjukkan kepada mereka yang mengkritikmu kalau kamu bisa!

Punya pengalaman yang mirip seperti ini? Kamu bisa membaginya di kolom komentar, ya.

Dilansir dari Boredpanda