Kata-Kata Galau Paling Menyentuh yang Sering digunakan Oleh Kaum Hawa

Jadi jangan kaget dengan koleksi kata galau yang sering dimiliki oleh kaum perempuan. Karena hanya dengan cara itulah wanita bisa meluapkan perasaannya. Seperti di bawah ini adalah beberapa contoh kata-kata galau yang sering digunakan oleh kaum hawa.

1. Untuk kalian yang terlanjur meneteskan air mata

Galau memang identik dengan kesedihan. Biasanya para perempuan meluapkan kesedihannya dengan menangis. Karena hanya itu yang bisa dilakukan jika sudah tak bisa ditahan sendirian.

Contoh kata galau tentang air mata

Air mata akan berbicara saat mulut tak mampu lagi menjelaskan sebuah rasa sakit (udasyukri)

Kuyakin air mataku suatu saat akan menjadi air mata kebahagiaan dalam hidupku (Tilam)

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti, bukan dari mata (Kata mutiara)

Terkadang air mata ini lebih mengerti dengan apa yang kita rasakan sekarang, telinga yang mendengarkan cerita yang kita ucapkan (Kata mutiara)

Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati (Asus)

2. Untuk kalian yang telah ditinggal pergi

Ditinggalkan pergi oleh seseorang yang kita sayang memang sangat sakit. Hati yang dirasa seperti tak berbentuk lagi dan telah hancur berkeping-keping. Karena memang sejatinya setiap manusia tidak ada yang siap dengan kehilangan.

Quote ketika ditinggalkan pergi oleh orang yang disayang

Ada yang harus dilepaskan untuk tau rasanya lega, dan ada yang harus menghilang untuk tau rasanya sesal. (Kata-Kata cinta)

Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Saat kamu pergi meninggalkanku tanpa alasan dan kejelasan yang ga jelas karena si dia (Kata-Kata sedih)

Berharap kamu mengerti, memahami aku. Aku yang tak bisa sendiri tanpamu, malah kamu yang pergi meninggalkanku (Kata-kata sedih)

Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yang pergi meninggalkanku (Kata mutiara)

Disaat kamu pergi dan akan meninggalkanku, aku hanya berdoa kepada Tuhan, semoga kamu menemukan bahagiamu kelak (Kata mutiara)

3. Untuk kalian yang cintanya bertepuk sebelah tangan

Bertepuk sebelah tangan merupakan hal yang memang sulit untuk diterima. Terkadang beberapa orang berjuang untuk mendapatkan hati sang pujaan, tapi banyak juga yang hanya pasrah dengan perasaannya tersebut.

Quote untuk kalian yang cintanya bertepuk sebelah tangan

Hal yang paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya (Kata mutiara)

Mencintaimu adalah hal yang paling mudah dilakukan, tetapi untuk mendapatkan cintamu adalah hal yang paling sulit aku lakukan (Kata mutiara)

Di saat cinta tak berbalas, di saat itulah aku tak mau untuk jatuh cinta lagi. Sebab sakit yang kurasakan tak sama seperti aku putus cinta (Kata mutiara)

Mengapa aku memikirkanmu, sedangkan kamu sama sekali tak mempedulikanku (syairko)

Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, rindu hanya sebatas perasaan terpendam, dan kasih pun tak pernah terbalas (Kata mutiara)

4. Untuk kalian yang sedang rindu dengan seseorang

Kerinduan adalah hal yang sering membuat galau. Tak bisa bertemu apalagi dalam waktu yang lama membuat hari-hari semakin tak bersemangat. Walaupun bisa berkomunikasi lewat chat, tetapi itu tidak menghapuskan rasa kangen yang telah berlarut-larut.

Kata-kata galau untuk kalian yang rindu dengan seseorang

Aku selalu merindukanmu di sini, meski kita terhalang oleh jarak yang sangat jauh. (Kata-kata sedih)

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkannya, aku memilih membaca SMS mu yang masih kusimpan. (Was Was)

Rindu itu indah, dan akan sangat indah untuk dibayangkan, karena dalam rindu ini ada cinta untukmu wahai sayangku yang jauh di sana. (Kata-kata sedih)

Rindu? Izinkan aku menjadi tetamu, menghapus jarak sementara waktu, bukan sekedar bayang menjelma. Namun, nyata segala ada. (Semakinra)

Telah berlalu senja bersama jingga. Kesendirian merona meski bayanganku jadi teman setia. Rindu padamu masih di pelupuk mata. (Mutiara bijaksana)

Kata-kata galau paling menyentuh di atas itu adalah contoh kecil dari ungkapan hati perempuan. Mereka memang lebih nyaman dengan cara itu daripada meluapkan secara langsung. Maka para lelaki harus lebih peka lagi jika perempuan yang sedang dekat dengan kalian memposting quote-quote galau tersebut.