Keberadaan Kamu Lebih Bermanfaat Bagi Dunia Ketimbang 20 Benda Absurd Ini

Tapi tunggu sampai kamu lihat 20 gambar absurd ini. Dijamin deh kamu bakal merasa lebih ada gunanya daripada 20 hal ini.

1. Ya nggak perlu ditranslate gitu juga kali mas

via boredpanda.com

2. Benar-benar tukang yang menaati perintah, salut deh sama masnya

via boredpanda.com

3. Supaya perjalananmu terasa lebih lama, jadi mereka membuat jalan seperti ini

via boredpanda.com

4. Apa yang perlu diintip kalau bisa lihat lewat kaca?

via boredpanda.com

5. Oh, ya, terima kasih, sangat berguna sekali penanda ini

via boredpanda.com

6. Kebayang gimana duduknya?

via boredpanda.com

7. Mungkin ini seperti peron 9 3/4 di Harry Potter, muggle tidak bisa melewatinya

via boredpanda.com

8. Mungkinkah ini semangka paling tidak berguna di dunia?

via boredpanda.com

9. Terus dijadikan buku buat apa coba kalau bisa scan QR Code?

via boredpanda.com

10. Gak apa-apa kebakaran juga, yang penting pipa pemadamnya nggak dicuri orang

via boredpanda.com

11. Oh, baiklah, jadi kapan bisa digunakan penanda ini?

via boredpanda.com

12. You shall not pass!!

via boredpanda.com

13. Mungkin itu balkon kamar rahasia, ada tombolnya kalau ingin masuk lewat situ

via boredpanda.com

14. Gerbang menuju dunia lain

via boredpanda.com

15. Jadi tahu lah mana yang lebih penting untuk ditutupi

via boredpanda.com

Mau lihat yang lebih nggak berguna lagi? Lihat halaman selanjutnya.

16. Thanks bro! Kursinya nyaman banget!

via boredpanda.com

17. Informatif banget ini papannya

via boredpanda.com

18. Kayuh kemudian lakukan bunny hop!

19. Jenius! Print kemudian tempelkan aja daripada beli lampu baru

via boredpanda.com

20. Waw! Aku terkejut!

via boredpanda.com

Gimana? Udah merasa kalau dirimu sedikit berguna bagi dunia ini?

Sumber : Boredpanda