Kemiripan yang Ada di 10 Foto Ini Nggak Disengaja Lho

Tapi, ada sejumlah foto yang menangkap kejadian langka dan tak terduga. Kabar baiknya, hal itu benar-benar bahkan berulang kali terjadi di kehidupan nyata. Cek deh 10 buktinya.

1. Percaya deh, ini bukan konvoi klub mobil

via brightside.me

Memang sih, empat mobil ini punya warna dan bentuk serupa. Tapi, ini bener-bener nggak disengaja.

2. Doppelganger??

via brightside.me

Kamu nggak akan tahu bakal ketemu dirimu yang lain dimana.

3. Dumbledore atau Gandalf?

via brightside.me

Mereka bukan kedua tokoh fiksi itu kok, cuma kebetulan punya bentuk fisik serupa.

4. Nggak cuma di lapangan, di kereta juga harus rapi

via brightside.me

Gaya mereka naik kereta ini harusnya bisa jadi contoh buat masyarakat umum. Biar nggak dempet-dempet lagi.

5. Triple Shot!

via brightside.me

Kok bisa ya dari gaya rambut, kacamata, sampe warna bajunya samaan gitu?

Yuk, cek ketidaksengajaan absurd di halaman selanjutnya!

Editor’s Pick

  • Ini Dia 5 Kasus Salah Ketik yang Berakhir Bencana, Jangan Anggap Remeh Typo!
  • 10 Kisah Orang yang Meninggal Karena Kebodohannya Sendiri, Jangan Ditiru Ya Guys!
  • Kisah Perjalanan Hidup Wu Zetian: Satu-satunya Wanita yang Berhasil Menjadi Kaisar Tiongkok

6. The Power of Emak-Emak

via brightside.me

Poin unik dari foto ini adalah mereka nggak saling kenal satu sama lain.

7. Tahu dimana miripnya?

via brightside.me

Kamu mungkin cuma merhatiin kopernya aja kan? Sekarang, lihat dua cewek di depannya!

8. Bukan refleksi

via brightside.me

Mungkin inilah yang disebut dengan saudara yang tertukar. Jadi inget sama sinetron jadul.

9. Wow!

via brightside.me

Kebetulan yang bikin orang lain nggak percaya kalo cuma kebetulan. Mirip banget!

10. Cek plat mobil!

via brightside.me

Hmmm, bisa temukan perbedaan antara keduanya? Coba cek sekali lagi.

Sebuah foto selalu punya kisah tak terduga di dalamnya. Seperti 10 foto tadi, meski sama sekali nggak disengaja, rupanya hal-hal absurd sering terjadi di kehidupan manusia. Pernah ngalami juga?