Khusus untuk Pria, Karena Cuma Mereka yang bakal Memahami 14 Gambar Situasi Ini

Aaah… kutipan yang entah udah berapa kali didengar. Mungkin kamu juga udah sering dengar kutipan itu? Wajar aja, karena kutipan itu (atau makna yang ada di baliknya) bukan sekadar kalimat yang asal dibuat, cewek dan cowok emang berbeda.

Dan perbedaan itu semakin terlihat kental kalau kamu lihat 14 gambar ini. Mungkin aja kamu yang cewek bisa ngerti maknanya. Tapi kalau nggak ngerti, untuk kali ini saya minta maaf.

1. Apa kamu udah pantas disebut pria (cowok yang udah dewasa) kalau nggak ngerti gambar ini?

via cheezburger.com

2. Orang yang kayak gini nih yang menyebalkan

diply.com

3. Ini yang ada di pikiran kamu waktu ikut ke toilet di rumah orang lain

via cheezburger.com

4. Tapi kenyataan nggak seindah yang dibayangkan

via cheezburger.com

5. Dan ini hasilnya kalau kamu nggak hati-hati narik ritsleting

via answers.com

6. Ada banyak orang tapi ‘serasa sendirian’. Selalu aja ada momen kayak gini

via diply.com

7. Yeah, bener banget!

via cheezburger.com

8. Saat kamu bangun kesiangan dan terburu-buru, tapi kamu harus bercukur

via buzzfeed.com

9. Terkadang, pria juga suka bersih-bersih lho

via cheezburger.com

10. Karena terkadang, yang dibutuhkan pria hanyalah ‘kesunyian sejenak’

via allteresting.com

11. Duduk lama-lama di atas kursi kalau bawa benda yang satu ini bikin bete

via buzzfeed.com

12. Mereka duduk di situ bukan atas kemauan sendiri, dan kamu pasti tahu alasannya

via cheezburger.com

13. Pria suka memasukkan tangan ke dalam saku bukan karena ingin kelihatan keren

via allteresting.com

Alasannya:

A. Karena ada sesuatu di dalam saku (10%);

B. Udara lagi dingin (20%);

C. Karena pria butuh “menyesuaikan diri” (80%)

14. Dan kita tahu kenapa pria yang memasang wajah tanpa dosa ini masukin tangannya ke saku celana

via allteresting.com

Kamu pasti ngerti kan semua gambar di atas? Ya iyalah, kalau pernah ngalamin, pasti ngerti. Tapi kalau ada pertanyaan dan komentar, silakan acungkan tangan lalu tulis apa yang mau kamu utarakan. Jangan disimpen dalam saku aja itu tangan.