Kocak Abis, Tweet Akun Ditjen Pajak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Ngakak!

Tapi, apasih yang terbayang di benak kamu apabila mendengar kata “akun instansi pemerintah”? Pastiyang kepikiran itu kaku, tak boleh sembarangan, atau membosankan. Eittsss, jangan salah, guys. Akun @DitjenPajakRI yang merupakan akun resmi perpajakan Indonesia jauh bsnget dari kesan-kesan tadi, lho.

Editor’s Pick

Kocak Banget! Permainan Tangga Es Ini Harusnya Ada Di Seluruh Dunia

6 Akun Instagram Yang Unik Dan Lucu, Cocok Banget Buat Nambah Keseruan Feed Kamu!

Begini Jadinya Kalau Nekat Main Gadget Sambil Jalan, Endingnya Memalukan!

Kocak! Jangan Pernah Mintain Foto Orang Asing Kalau Nggak Mau Hasilnya Seperti Ini

Gini Nih Jadinya Kalau Dewa Kematian Punya Akun Instagram, Kocak Abis!

Akun Twitter @DitjenPajakRI ini seakan ingin membuktikan bahwa akun pemerintahan bisa sangat fleksibel tapi juga tetap informatif. Mulai dari tweet-tweet nya yang kocak, hingga responnya yang gak kalah kocak, dijamin deh bisa bikin kamu ketawa ngakak.

Hal ini juga disambut positif oleh warga net Indonesia. Para warga net seakan tidak mau kalah dan mulai bertanya hal-hal yang absurd. Dan, bisa ditebak, jawaban akun @DitjenPajakRI pun gak kalah kocak.

via @DitjenPajakRI

Contohnya saja ketika akun @alvianoszta bertanya kepada akun @DitjenPajakRI seperti ini “Min, jika ada seorang pengangguran tetapi dia melakukan pesugihan/miara tuyul sehingga uangnya banyak, apakah dia kena pajak?” Sang admin @DitjenPajakRI hanya menjawab “ Pagi Mas, Pertanyaannya ga ada yang lain?”.

Hihihi, kocak sekali, ya. Tapi, gak Cuma itu lho, guys. Masih banyak tweet-tweet lain yang gak kalah kocak dari akun @DitjenPajakRI ini. Kalau kamu penasaran dan pengen liat tweet yang lainya, kamu bisa nih liat di video yang satu ini.

Hahaha, kocak-kocak banget, ya. Namun, dengan cara seperti ini justru kita jadi merasa  gak sungkan bertanya.

Walau akun ini meman sudah terkenal karena kekocakannya dari tahun lalu, hebatnya akun ini adalah tetap mempertahankan kesan fleksibel dan dekat dengan semua orang hingga sekarang.

Jadi, kalau menurut kamu efektif atau tidak sih cara yang dilakukan oleh akun @DitjenPajakRI ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

Source: @DitjenPajakRI, Youtube