Kreatifitas Itu Nggak Ada Matinya. 10 Sketsa Busana Ini Dibuat Dari Bahan Super Unik

1. Menari bersama apel

via designswan.com

Warna kulit penari yang eksotis, dipadukan dengan warna apel kecoklatan menghasilkan kesatuan yang pas deh. Eits, tapi kamu jangan iseng ambil satu irisan apelnya ya.

2. Dress yang sangat meriah

via designswan.com

Sketsa busana yang dibuat dari sprinkle dan meises warna-warna ini bener-bener meriah deh. Tapi, kalau diwujudkan ke dunia nyata gimana ya jadinya? Harus super detail ini sih.

3. Jangan dicolek, bang!

via designswan.com

Sekali colek, bubar deh sketsa busana satu ini.

4. Sketsa busana paling bikin ngiler

via designswan.com

Yang melihat sketsa ini sih dijamin tangannya gatel pengen ngicip-ngicip potongan burgernya. Potongan keju dan dagingnya itu, bikin ngiler abis!

5. Sangat elegan!

via designswan.com

Warna-warni dan tekstur pasta membuat sketsa dress ini terasa lebih hidup dibanding yang lainnya.

6. Apakah ada yang merasa menu sarapan croissantnya hilang?

via designswan.com

Nah, ternyata croissantnya dipakai untuk menghias sketsa ini. Gimana menurutmu? Desain bajunya cukup classy dan cute bukan?

7. Bukan sketsa biasa

via designswan.com

Yang jelas ini adalah sketsa paling sehat di dunia. Siapa sangka loh, sayuran yang mungkin tidak kamu sukai ini, bisa menjadi inspirasi busana yang elegan, cute, dan sehat tentunya.

8. Kulit pisang multifungsi

via designswan.com

Siapa sangka kalau kulit pisang yang seolah tidak ada nilainya ini bisa disulap menjadi suatu karya seni? Tuh lihat hasil sketsa ini, nggak nyangka kan jaket kuning yang digunakan berasal dari kulit pisang?

9. Unik sekaligus menggoda

via designswan.com

Warna merah cerah pada desain dress ini memberikan kesan seksi dan elegan di saat yang sama. Tapi, kalau diwujudkan ke dunia nyata kayaknya agak susah deh. Kebayang nanti cerinya akan keinjek-injek nanti.

10. Sereal sarapanmu berpindah dari mangkuk ke sehelai kertas

via designswan.com

Dan disulap menjadi gaun yang cantik dan mewah ini.

Seperti halnya kopi yang busanya bisa dibentuk cantik, nggak nyangka kan, kalau dari berbagai macam bahan makanan bahkan kulitnya sekalipun bisa dibuat jadi sketsa busana super cantik? Memang kreatifitas itu nggak ada matinya deh.