Kuntilanak hingga Santet, Inilah 4 Kejadian Seram Seputar KPK yang Bikin Merinding Disko

Ternyata itu bukan isapan jempol semata, pasalnya banyak sekali hal-hal di luar nalar yang sering dialami anggota KPK. Mulai dari sosok wanita misterius hingga santet yang sering digunakan sebagai ancaman buat mereka. Lalu benarkah itu terjadi? Simak ulasan berikut.

Si wanita  “Cantik” misterius yang sering keluyuran waktu malam

Siapa sangka di gedung lembaga anti korupsi itu sering ditemukan banyak kejanggalan. Namun yang paling bikin kaget adalah rekaman CCTV yang memperlihatkan wanita berbaju putih yang seliweran ke sana ke mari. Bahkan mantan petinggi KPK, Johan Budi menambahkan kalau sering terdengar suara air di toilet seolah ada yang mandi.

Sosok misterius [image source]

Padahal kenyataannya, tidak ada orang di sana. selain itu, kadang ruangan rapat sering rapi dengan sendirinya padahal tidak ada yang menata atau pekerja kebersihan yang sedang piket. Sampai saat ini, kejadian itu tetap jadi misteri yang tidak terpecahkan.

Perempuan misterius dengan sebuah sajen di depan kantor KPK

Kantor  KPK sempat dihebohkan dengan bungkusan misterius yang selalu ditaruh di depan gedung. Bukan bom atau semacamnya, namun ternyata bungkusan tersebut adalah sebuah pot atau kendi dengan benda-benda aneh di dalamnya. Mulai dari anak panah kecil hingga potongan ayat kitab suci dengan bau yang sangat menyengat sejenis kemenyan.

Sajen misterius [image source]

Uniknya, pembawa bungkusan aneh itu ditengarai orang yang sama, ya seorang wanita yang seolah menutupi identitasnya dengan sebuah kain. Usut punya usut, kejadian seperti ini sudah sering kali terjadi. Namun siapa sangka meskipun selalu diserang dengan hal mistis, akan tetapi KPK tetap tidak gentar memberantas korupsi di Indonesia.

Adanya santet dan hal aneh lainnya saat upaya penangkapan oleh KPK

Bagi anggota KPK, ancaman dalam bentuk santet sudah sering mereka dapatkan. Itu bukan hal yang aneh mengingat namanya koruptor akan melakukan cara apapun untuk lolos dari jeratan hukum, meskipun melalui klenik. Alhasil banyak dari mereka yang menyewa dukun ketika akan digeret KPK ke pengadilan.

Santet di KPK [image source]

Dan benarlah apa yang terjadi, beberapa kali dalam upaya penyidikan, anggota KPK mengalami kejadian yang janggal. Bahkan sempat satu hotel para pegawai KPK ini pernah mengalami sakit panas berbarengan hingga hilang ingatan. Tentunya dengan adanya hal janggal itu, sebagian langsung mundur, namun juga ada yang tetap maju memberantas korupsi.

Gak hanya di gedung, bahkan rutan tahanan KPK juga bikin gak betah

Tidak hanya di sekitar gedung KPK, siapa sangka rutan khusus tahanan korupsi juga angkernya bukan main. Bagaimana tidak, rutan Guntur ternyata sudah terkenal dengan cerita-cerita seramnya. Usut punya usut, di sana zaman dulu sempat dijadikan tempat interogasi dan penyiksaan para tahanan.

Rutan angker KPK

Sempat tidak difungsikan, namun akhirnya digunakan kembali buat para tahanan korupsi dan tindakan kriminal yang lain. Ternyata di sana para napi mengaku sering dijahili oleh wanita berbaju putih yang selalu seliweran di sekitar tahanan. Terutama yang sel-nya jorok, pasti akan selalu di datangi oleh sosok tersebut. Tidak hanya itu, warga juga percaya rutan Guntur jadi tempat bersemayam siluman buaya yang bisa muncul kapan saja.

Satu hal yang bikin salut dengan KPK ini, meskipun banyak mengalami kejadian mistis, namun mereka tidak pernah gentar. Ya mau bagaimana lagi, korupsi di negara ini sudah terlalu banyak, kalau tidak ada yang menghentikannya malah tambah tidak karuan. Jangan sampai deh Indonesia hancur karena korupsi.