Macarons Kristal Buatan Restoran Ini Berhasil Bikin Mata Pengunjungnya Terpesona!

Gak cuma rasa macaronsnya yang enak, kafe ini juga dikenal sama desain macaronsnya yang unik-unik. Salah satu desain macarons mereka yang sukses bikin mata pengunjungnya terpesona adalah macarons yang diberi nama geode macarons. Kalau kamu masih bingung maksudnya apa? Geode itu adalah sejenis rongga bebatuan yang terlihat seperti kristal. Hmmm … kebayang gak uniknya geode macarons ini? Intip yuk, daripada penasaran.

1. Cantiknya Si Geode Macarons

We are giving away 15% off all Florida residents who are here because of Irma.

A post shared by Mac Lab Bakery (@mac_lab) on

Wow, gak kayak macarons yang biasa kita lihat, ya? Tampilannya bener-bener fancy, jadi sayang buat dimakan deh macaronsnya.

2. Jangan Jadi Inget Batu Akik Ya, Guys!

Gem on gem on gems!

A post shared by Mac Lab Bakery (@mac_lab) on

Geode alias rongga serupa kristal ini, pada dasarnya bisa kita lihat di jenis bebatuan apa aja termasuk batu akik! Tapi jangan jadi kepikiran buat jadiin macarons ini batu akik di cincin Kakek atau Om kamu, ya. Hihihi.

3. Ada Desain Unicorn Juga Loh

Day & Night !! 🦄💀

A post shared by Mac Lab Bakery (@mac_lab) on

Mac Lab bakery & Cafe gak cuma punya desain geode yang kelihatan fancy, tapi mereka juga punya desain-desain lain yang berkonsep lucu dan ngegemesin. Salah satunya adalah desain unicorn yang super lucu ini. Kalau pakai desain begini sih, macaronsnya bisa abis diborong anak kecil.

4. Macarons Dari Luar Angkasa

Hmmm… macarons yang satu ini kayaknya cocok buat kamu yang ngaku fans sama film Star Wars, deh. Lihat aja gambarnya yang nampilin galaksi ini. Cocok banget buat kamu jadiin teman nonton film besutan George Lucas ini.

5. Seri Pikachu Juga Gak Ketinggalan

When cuteness meet Halloween! 🎃

A post shared by Mac Lab Bakery (@mac_lab) on

Wah… gak cuma unicorn, ternyata Mac Lab bakery & Cafe juga bikin macarons dengan gambar Pikachu yang super imut. Hmmm… macaronsnya bikin kita yang abis capek main Pokemon-Go  jadi pengen nyemil satu!

Super keren kan desain-desain macaronsnya? Buat kamu yang gak tahan buat nyicip tapi kejauhan buat datang langsung ke Mac Lab bakery & Café. Jangan khawatir, kamu bisa bikin sendiri macaronsnya dengan nyontek caranya di link ini!