Makanan di XXI Kira-kira Worth Nggak? Coba Kamu Simak Review Youtuber Ini, Deh

via Zomato

Youtuber pertama ada Raditya Dika yang ditemani oleh si Pandu, komika dari Stand Up Comedy Academy 1 di Indosiar. Si Pandu ini biasanya kolaborasi dengan Radit buat video review makanan dan video perang makanan seperti yang ada di artikel ini. Seperti apa sih kata mereka soal makanan di XXI? Kamu bisa lihat videonya di bawah.

Pada video tersebut Radit dan Pandu nyobain berbagai makanan mulai dari hot dog, sistagor, pangsit goreng, nachos, tahu oma giok, popcorn, milo dinosaurus, dan java tea special. Harganya lumayan juga sih, cuma rasanya ya lumayan kalo menurut mereka.

Untuk Youtuber yang kedua, ada Kenneth “Ken” Chandra dan ceweknya yang bernama Gratiana “Grat” Lianto yang memesan makanan yang bisa dibilang cukup berbeda kalau dibandingkan dengan makanan yang dipesan oleh Radit dan Pandu. Coba deh kamu cek sendiri.

Makanan yang diulas oleh Ken dan Grat ini adalah popcorn, hot dog, burger, dan pangsit. Meski hot dog, pangsit, dan popcorn itu ada di video Radit, cuma yang benar-benar mirip itu pangsitnya aja. Sedangkan untuk popcorn dan hot dog yang diulas Ken dan Grat bentuknya berbeda dengan yang dimakan oleh Radit, apa mungkin karena beda tempat terus beda bentuk kali ya? Bisa jadi juga sih.

Yang bisa didapat setelah melihat dua video tersebut adalah mereka sama-sama sepakat kalau kamu ingin nyamil-nyamil enak, mungkin makanan di XXI nggak begitu worth, hanya saja kalau kepepet dan lagi pengen aja, not bad makanan di XXI. Tapi mereka berempat sama-sama nggak nyobain makanan berat sih, jadi nggak tahu juga kalau untuk makanan berat apakah makanan di XXI terbilang worth atau tidak.

Kalau kamu sendiri pernah makan makanan berat di XXI, nggak? Kira-kira bagaimana pendapatmu? Kalau emang pernah, coba tulis di kolom komentar ya gimana rasanya.