Makeup Untuk Menyamarkan Mata Panda? Tidak Perlu Lagi Deh Dengan 5 Tips Ini

1. Masker mentimum

Sumber: lipstiq.com

Cara paling klasik nih buat menghilangkan mata panda, yaitu dengan mentimun. Cukup iris tipis mentimun, lalu tempelkan ke mata dan diamkan selama 15 menit. Akan lebih baik jika kamu mendinginkan mentimun terlebih dahulu agar lebih sejuk di mata. Lakukan rutin ya, girls.

2. Kompres kantung teh

Sumber: thedailycheck.net

Habis menyeduh teh? Eits, jangan dibuang kantung tehnya. Jika kamu sedang menyeduh green tea atau black tea kamu bisa menyimpan kantung teh yang sudah diseduh lalu masukkan ke kulkas. Kompres kantung teh tersebut selama 15 menit di area mata lalu rasakan sensasi dinginnya.

3. Tumbukkan kentang

Sumber: quora.com

Ambil kentang , lalu kupas kulitnya. Tumbuk halus kentang tersebut lalu oleskan ke area mata pandamu. Kendang yang memiliki kandungan anti-inflammantory yang berkhasiat untuk anti iritasi sekaligus melembutkan kulit.

4. Sendok dingin

Sumber: thesmartlocal.com

Cara paling mudah dan pasti dimiliki semua orang di rumahnya untuk menghilangkan mata panda, yaitu dengan sendok makan. Yups, hanya dengan sendok makan, bisa mengurangi mata pandamu loh, girls! Caranya ambil 2 sendok makan, lalu dinginkan di kulkas. Setelah dingin, kompreskan bagian cembung sendok ke mata.

5. Masker tomat dan lemon

Sumber: singaporebeautysecrets.com

Campurkan tomato juice dan beberapa tetes lemon juice, lalu aduk membentuk pasta. Kemudian aplikasikan di bawah mata dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air.

Nah, mudah kan untuk menghilangkan mata panda? Tidak perlu cream mata mahal cukup menggunakan bahan-bahan yang tersedia di rumah. Cheers!