Menurutmu Ada Yang Aneh Gak Dengan Bentuk 7 Batu Nisan Ini?

Namun, beberapa budaya ada juga yang menggunakan patung sebagai batu nisan. Patung itu biasanya dipahat sedemikian rupa sesuai permintaan terakhir dari orang yang meninggal atau dari pihak keluarga. Bentuk yang umumnya digunakan adalah bentuk malaikat, grim reaper, dan burung dara yang menyimbolkan kedamaian. Nah, lain lagi ceritanya dengan 7 batu nisan yang bakal kita bahas ini, guys. Entah pesan apa yang coba disampaikan lewat batu nisan tersebut, tapi kalau dilihat, bentuk 7 batu nisan ini amat sangat anti-mainstream. Cek aja langsung kalau gak percaya.

1. Maaf, kalo boleh tahu itu kepala siapa ya?

via d-banx.com

Kok bisa kepikiran bikin patung kaya gini ya?

2. Disini beristirahat dengan tenang seorang pecinta bir sejati

via babenews.com

Ga penting siapa yang dikubur disini, yang penting, bir!

3. Sebentar-sebentar, itu ko bisa masuk ke dalam makam ya patungnya?

via lihat.co.id

Ini harusnya patung seorang suami yang ingin memberikan bunga untuk istrinya. Tapi kok jadinya kaya gini ya?

4. Contoh orang yang tidak bisa dipisahkan dengan handphone nya walau apapun yang terjadi

via bluelover-wordpress.com

Mungkin, generasi milennial seperti sekarang ini cocok apabila menggunakan nisan seperti ini pada saat meninggal nanti ya. Hehehe.

5. Ini pecinta TTS nih pasti

via go.funpic.hu

Kebayang gak kalau dia semasa hidupnya pecinta teka-teki silang. Pasti mirip koran harian ya nisannya.

6. Mungkin percakapan patung ini kurang lebih seperti ini “Mah, itu ada suara apa diluar?”

via brillio

Lalu sang istri menjawab “Ah, Cuma perasaan bapak saja”.

7. Nah, kalo yang ini adalah bukti cinta abadi antara suami dengan istri

via asikterus.com

Digambarkan dalam patung ini, seorang wanita dan pria yang merupakan sepasang suami istri terbaring bersama untuk selamanya disini.

Nah, gimana? Keren-keren ‘kan? Atau malah kalian pernah liat nisan yang lebih aneh, keren, atau bahkan mengharukan? Share dikit boleh dong?