Minta Fotonya Diedit Jadi Langsing, Dua Model Big Size Ini Sebarkan Pesan Soal Kesempurnaan

Tapi, sudahkah kamu bersyukur dengan apa yang kamu miliki saat ini? Sudahkah kamu berterimakasih pada Tuhan yang telah memberimu kesempurnaan yang menurutmu masih kurang sempurna?

Dua orang model big size, yang memiliki ukuran tubuh lebih besar diantara cewek kebanyakan, melakukan hal kecil yang mungkin bisa mengubah pandanganmu tentang cara beryukur.

Diana Sirokai dan Callie Thorpe meminta seorang fotografer profesional, Karizza, untuk mengedit total foto mereka. Keduanya ingin tampil langsing bak seleb Hollywood di majalah-majalah terkenal dengan bantuan Photoshop.

Nah, disebelah kiri adalah foto Callie sedangkan di kanan adalah Diana

via boredpanda.com
via boredpanda.com

Keduanya pun mengambil sebuah foto bersama yang menunjukkan seberapa besar tubuh mereka

via boredpanda.com

Karizza, dengan kemampuan editing-nya yang mumpuni, berhasil mengubah total penampilan Diana dan Callie. Berbeda dari foto aslinya, keduanya tampak begitu langsing dengan lekuk tubuh aduhai.

via boredpanda.com

Diana juga sempat mengunggah fotonya yang disandingkan dengan Kim Kardashian.

Dalam unggahannya kali ini, Diana menuliskan caption yang bisa menampar siapa saja. Terutama mereka yang memandang sebelah mata seorang wanita hanya karena ukuran tubuhnya.

We are both women with different bodies (Kami berdua adalah wanita dengan tubuh yang berbeda),” tulis Diana.

Lewat foto-foto ini, Diana dan Callie ingin menyampaikan bahwa kecantikan atau kesempurnaan yang terlihat di majalah atau media lainnya sebenarnya tak orisinil. Semua foto-foto cantik itu telah melalui proses sditing agar terlihat sempurna.

Selain itu, model big size ini juga menyampaikan pada semua orang bahwa setiap manusia diciptakan dengan cara dan penampilan yang berbeda. Untuk itu, seperti apa pun penampilanmu kini, cobalah untuk mencintai diri sendiri. Kamu juga tak perlu mencoba menjadi orang lain karena setiap orang sebenarnya sempurna dengan caranya masing-masing.

Yuk, share kisah Diana dan Callie ini untuk membuat orang lain lebih mencintai diri sendiri dan bersyukur atas apa yang telah diberikan Sang Pencipta!