Momennya Pas Banget! 11 Foto Unik Ini Pasti Bikin Imajinasimu Makin Liar

Nah, untuk menguji seberapa liar imajinasimu, coba deh tengok 11 foto ini. Diambil di momen yang pas banget, 11 foto ini bisa dibilang perpaduan antara unsur unik dan keren.

1. Hmm, hantu muka rata?

via izismile.com

2. Kira-kira si patung lagi ngapain ya?

via imgur.com

3. The best camouflage ever!

via reddit.com

4. Nah, ini juga jadi kayak anjing hantu

via reddit.com

5. Karya seni spektakuler? Bukan, cuma kursi yang ditumpuk

via reddit.com

6. Posenya pas banget nih. jadi kayak wanita berkaki zebra

via imgur.com

7. Ini alasan terung disebut eggplant dalam bahasa Inggris. Emang mirip banget sama telur!

via reddit.com

8. Ini lho Groot versi dunia nyata. Unyu sekaleeeee..

via reddit.com

9. Mungkinkah ada ruang rahasia? Bukan kok, cuma lampu yang tertutup salju

via reddit.com

10. Duh, kok merinding ya. Kira-kira siapa yang baru aja menghilang?

via reddit.com

11. Catwoman?

via reddit.com

Diantara kesebelas foto ini, mana yang menurutmu paling keren? Kayaknya keren semua deh, ya. Seperti kata orang, suatu gambar bisa punya 1.000 cerita. Kayak 11 foto diatas yang bisa membuat imajinasi makin liar ke mana-mana!