Mulai dari Akhir Israel Hingga Bencana, Inilah 4 Prediksi Nostradamus Tentang 2018 yang Bikin Merinding

Siapa sangka sang peramal kondang ini ternyata juga sempat memprediksi mengenai hal yang akan terjadi di tahun 2018. Ya seperti yang ditulis di syair Les Propheties, miliknya itu akan banyak hal pelik yang bisa terjadi tahun depan. Dilansir dari Notradamus2018, berikut ramalan yang sempat dijabarkan itu.

Akhir Israel dan kekalahan AS dalam penyerangan Suriah

Siapa sangka dalam beberapa syair ramalan Notradamus ini, juga ada yang membicarakan mengenai keadaan politik di masa mendatang. Ya menurut Les Propheties-nya, terdapat sebuah bait menarik yang menceritakan mengenai Amerika, tepatnya “ Sangkakala yang salah” (Donald Trump) bakal memastikan bahwa Byzantium akan mengubah aturannya”. Banyak orang yang berpikir awalnya Bynzantium di sini adalah Kerajaan zaman dulu, namun juga ada yang menafsirkan Amerika.

Akhir dari Israel [image source]

Kemudian syair dilanjutkan “Sangkakala palsu itu akan memancing pertengkaran besar. Kesepakatan akan dipatahkan dan wajah dari susu dan madu (Israel) tergeletak di tanah.” Ini berarti karena ulah Trump kemungkinan Israel akan mengalami akhir, entah itu karena keputusan yang salah atau sebab lain. Dan di ramalan akhir menjelaskan kalau Trump dan Amerika akan menanggung malu jika melakukan operasi besar-besaran tahun depan.

Bakal ada kemungkinan perang dunia yang terjadi

Siapa sangka kalau Nostradamus memprediksi bakal ada kehancuran luar biasa di tahun 2018, kemungkinan perang dunia. Ya, dimulai dari kota Prancis hingga dataran Eropa lainnya, akan sama-sama bergejolak perang.  Kemudian dia melanjutkan dalam  syairnya “Untuk menghindari ketidaksepakatan dan kelalaian, akan ada jalan yang dibuka untuk Mohammed: darah tenggelam di tanah dan di laut, pelabuhan Marseille akan ditutupi oleh kapal dan dan layar.

Perang dunia tiga [image source]

Di syair lain ternyata Notrdamus mengatakan bahwa akan muncul para antikristus  atau kamu jahatyang mencoba merusak dunia Hingga nantinya, Roma akan jatuh, dan menjadi daerah yang hanya tersisa pembunuhan dan pembantaian. Ngeri juga ya.

Hari-hari penantian panjang pada kedamaian yang dirindukan

Lantaran beberapa prediksi mengerikan yang dimulai di 2018, konflik yang berkepanjangan mengakibatkan bakal banyak perang di mana-mana, akhirnya masyarakat harus menunggu penantian panjang hingga tahun 2025 untuk mendapatkan kedamaian kembali.

Menanti kedamaian [image source]

Diceritakan oleh Nostradamus, perjuangan sampai di sana tidak akan mudah, pasalnya hanya sedikit orang yang nantinya bisa merasakan kedamaian tersebut. Tidak akan bisa dihitung berapa banyak korban jiwa yang melayang karena perang ini, belum lagi disusul prediksi mengenai bencana-bencana lain yang ikut menyusul.

Bencana yang terjadi bakal semakin memperburuk keadaan

Ternyata tidak sampai prediksi seperti di atas, masih ada beberapa ramalan lainnya yang tak kalah mengagetkan. Ya di dataran China akan mengalami gempa yang luar biasa, bahkan akan berdampak pula pada Jepang hingga ke Australia. Di sisi lain, pemanasan global akan semakin parah, banjir besar bisa terjadi kapan pun lantaran es di kutub banyak yang akan segera mencair.

Bencana alam yang terjadi [image source]

Belum lagi beberapa gunung di Eropa juga diprediksi akan mengamuk dan mengakibatkan bencana vulkanik. Bahkan salah satu gunung yang dulu sempat meluluh lantakkan kota Pompeii diprediksi akan mengamuk kembali mengeluarkan isi perut bumi. Itu pula mungkin sebabnya dikatakan hanya sedikit yang merasakan kedamaian.

Ya seperti itulah prediksi-prediksi dari Nostradamus pada tahun 2018, memang emang agak serem-serem gimana gitu, tapi yang namanya prediksi, tidak ada kewajiban untuk meyakininya. Karena bagaimanapun masa depan hanya rahasia Tuhan  dan yang bisa kita lakukan adalah hidup sebaik mungkin sambil tidak lupa berdoa. Semoga tahun 2018 bakal jadi tahun yang mendamaikan kita semua.