Ngerasa Lagi Sial Hari Ini? Coba Lihat 10 Gambar Ini, Masih Ada yang Lebih Apes dari Kamu!

Kalau kamu termasuk orang yang hari ini mengalami hari sial, nggak usah galau, baper, putus asa, dan patah semangat, coba deh lihat 10 gambar ini. Yah semoga aja kamu bisa terhibur.

1. Ceritanya rotinya nyangkut, terus dia beli minuman buat jatuhin si roti, lha kok malah minumnya ikutan nyangkut?

via boredpanda.com

2. Kucingnya tuh ya, berasa tanpa dosa coba

via boredpanda.com

3. Gimana ceritanya mau cuci baju malah kebakar kayak gini, masih sempet difoto pula, aduh biyung

via boredpanda.com

4. Tahu yang lebih serem lagi? Peti matinya terbuka dan si mayat ngomel-ngomel ke supirnya karena nggak hati-hati

via boredpanda.com

5. Ini yang terjadi kalau anak mainan sama bapaknya, hahaha

via boredpanda.com

6. Ermm, excuse me, your dog sir, your dog….

via boredpanda.com

7. Kira-kira dia masih dibolehin kerja di sana nggak ya? Hmmm…

via boredpanda.com

8. Tegaaaa yaaa, tegaaaa….. Bisanya dilewati

via boredpanda.com

9. Rangkuman kehidupanmu di sekolah selama 3 tahun, invisible!

via boredpanda.com

10. Positifnya, kamu masih bisa nggigitin cone nya kok

via boredpanda.com

Mungkin 10 gambar diatas bisa disebut sebagai sakit tapi tak berdarah ya.