Ngeri Banget, 7 foto ini Diambil Beberapa Saat Sebelum Orang-Orang Ini Meninggal

Jangankan hitungan tahun, hitungan beberapa detik ke depan saja kita tidak akan tahu. Buktinya adalah 7 foto berikut ini. Ketika dilihat sekilas, foto-foto ini terlihat biasa, tapi ketika kamu tahu cerita dibaliknya, yakin kamu bakal bergidik ngeri.

Hmmm, penasaran kan foto apa saja? Ini dia, nih.

1. Archduke Franz Ferdinand

via twentytwowords.com

Ini adalah foto terakhir dari Achduke Franz Ferdinand ketika dirinya berjalan-jalan bersama istrinya. Pada hari itu pula, dirinya dan sang istri dibunuh oleh Gavrilo Princip pada 28 Juni 1914. Pembunuhan ini pula yang menyulut api Perang Dunia ke-1.

2. Beberapa saat sebelum sang matador terbunuh oleh bantengnya

via twentytwowords.com

Seorang matador bernama Victor Barrio yang berumur 29 tahun terbunuh oleh banteng lawannya yang bernama Lorenzo. Dan, yang lebih tragis adalah moment ini disiarkan langsung oleh stasiun TV di Spanyol, dan gambar ini adalah kejadian awal ketika malapetaka itu menimpa Victor Barrio.

3. Seorang ahli gunung berapi yang mempelajari Gunung St. Helens

via twentytwowords.com

Foto ini diambil 13 jam sebelum Gunung St. Helens meletus dan membunuh David Johnson yang juga seorang ahli gunung berapi. Saat gunung meletus, David langsung melaporkan kejadian tersebut ke Washington. Namun sayang, David tak selamat karena terkena serpihan yang dilontarkan gunung St. Helens saat meletus.

4. Seorang jurnalis yang dibunuh oleh orang yang dia interview

via twentytwowords.com

Seorang jurnalis bernama Kim Wall ingin menulis cerita tentang kapal selam yang dibuat oleh seorang pria bernama Madsen. Selanjutnya Kim mewawancarai Madsen dan masuk ke dalam kapal selam tersebut. Foto ini adalah foto terakhir sebelum akhirnya Madsen membunuh dan memutilasi Kim di dalam kapal selam tersebut dan membuang potongan tubuh Kim ke laut. Hingga kini, masih belum diketahui apa motivasi Madsen membunuh jurnalis malang tersebut.

Editor’s Pick

Siapa Bilang Norak? 13 Kaos Pasangan Nyentrik Ini Bikin Kamu Pengen Punya Juga

Awas Ketipu! 15 Ilusi Optik Ini Bakal Bikin Kamu Nengok Berkali-kali

Yang Lagi Melow Simak 9 Meme Tebak-tebakan Ini, yuk! Dijamin Terhibur!

Inspiratif! Meskipun Punya Keterbatasan, 13 Seniman Disabilitas Ini Mampu Menciptakan Karya Yang Menakjubkan

Buat yang Sering Bolos Sekolah atau Kuliah, Nggak Malu Sama Adek Kecil Ini?

5. Selfie terakhir kedua sahabat

via twentytwowords.com

Dua wanita asal Belanda ini mengunjungi Panam dan melakukan hiking ke hutan dengan seorang tour guide. Entah kenapa, 2 wanita ini memisahkan diri dari rombongan dan memutuskan untuk pergi sehari lebih awal. Mereka tidak pernah kembali dan barang bawaan beserta tas mereka ditemukan beberapa minggu setelah berita hilangnya 2 wanita tersebut.

Diantara barang-barang tersebut ada sebuah kamera dan handphone. Di dalam kamera sendiri ada 90 foto. Kebanyakan foto hanya berwarna hitam gelap seperti foto yang dilakukan di tengah malam. Namun, diantara foto-foto tersebut, ada beberapa foto yang aneh, yaitu foto dimana barang-barang dua wanita itu tersebar di sebuah batu, sebuah kain atau kertas yang tergantung di pohon, dan foto belakang kepala salah seorang wanita yang berdarah.

Di handphone-nya sendiri terlihat bahwa kedua wanita ini mencoba untuk menelepon nomor darurat 11 hari sebelum handphone mereka kehabisan baterai. Tulang-berulang mereka kemudian ditemukan di hutan tersebut, tapi tidak ada yang tahu kenapa dan bagaimana kedua wanita asal Belanda ini meninggal.

6. Selfie berakhir tragis

via twentytwowords.com

Kedua sahabat yang bernama Cheyenne Antoine dan Brittney Gargol ini juga memiliki selfie dengan cerita yang kelam dibaliknya. Cheyenne (depan) yang juga peminum berat mabuk dan secara tak sadar mencekik Brittney (belakang) menggunakan ikat pinggang yang digunakannya di foto ini. Walaupun Cheyenne mengaku tidak menyadari apa yang telah diperbuatnya, mayat Brittney ada di sebelahnya tercekik sabuk yang digunakan Cheyenne. Cheyenne pun akhirnya dinyatakan bersalah dengan tuduhan pembunuhan.

7. Ciuman terakhir sebelum berpisah

via twentytwowords.com

Pendaki asal Norwegia ini mencoba mendaki Gunung K2 di Pakistan, gunung tertinggi kedua setelah Everest. Sang pria yang bernama Rolf Bae tersapu oleh longsor salju di Gunung K2 ini dan meninggal seketika. Gunung K2 sendiri terkenal sebagai gunung kedua paling berbahaya setelah Gunung Annapurna. Setiap 1 dari 4 pendaki yang mencoba mendaki Gunung K2 ini selalu meninggal ketika di tengah pendakian.

Hiiy, ngeri-ngeri banget ya, guys. Memang waktu manusia itu tidak ada yang tahu. Kalau menurut kamu, foto mana nih yang paling tragis kisahnya?

Source: twentytwowords