Nggak Cuma Bikin Kamu Bingung, 14 Toilet Ini Juga Bikin Gagal Kebelet

Toilet juga akan jadi tempat pertama yang kamu cari waktu lagi kebelet. Tapi, 14 bukannya memudahkan urusan kamu 14 toilet ini dijamin bikin rasa kebeletmu hilang seketika. Lho, kenapa bisa? Kamu intip sendiri aja deh!

1. Mungkin ini yang namanya berbagi toilet

via brilio.net

Tapi nggak berbagi setengah-setengah sama ruangan sebelah juga kali.

2. Kakinya harus masuk bathtub

via brilio.net

Ugh, nyaman sekali buang hajat di sini.

3. Maksa banget nih pintunya

via brilio.net

Kalau pintunya lagi nutup, apa nggak ada orang yang bakal ngintip tuh?

4. Toilet persahabatan

via brilio.net

Karena kita semua bersaudara.

5. Apa guna pintu kalo dinding kirinya terbuka lebar?

via brilio.net

Toilet yang dibuat untuk orang-orang nggak punya malu.

6. Ngeri banget toiletnya?!

via brilio.net

Hii, daripada buang air di sini mending numpang aja ke tetangga deh. Taku ada yang nongol tiba-tiba juga di bawah situ.

7. Yang berlebihan emang nggak baik

via brilio.net

Seenggaknya kamu nggak bakal kehabisan tisu toilet. Tapi ribet banget ya kalau mesti ngambil tisu di atap kayak gitu.

8. I can see you

via brilio.net

Wah, desainernya hebat banget nih. Jadi pengen tahu saya mukanya.

9. Kakinya ditaruh mana, ya?

via brilio.net

Harus menyamping duduknya, kalau nggak ya jongkok. Repot!

10. Ini bangku taman apa WC sih?

via brilio.net

Ini toilet khusus pasangan mesra atau gimana?

11. Nah lho, langsung di pintu masuk

via brilio.net

Nice! Langsung jungkir balik deh kalau pintunya dibuka paksa. Kebayang nggak tuh jungkir balik pas lagi boker?

12. Kenapa harus ada tangganya?

via brilio.net

Apaan neeeh?

13. Toilet low budget

via brilio.net

Sehabis itu nggak dipakai lagi di pinggir jalan ‘kan?

14. Beginilah nasib pejuang LDR

via brilio.net

Semoga aja pas ngambilnya nggak ada yang netes-netes ke dalem bak mandi ya.

Parah banget kan? Bukan cuma sekedar asal-asalan, sepertinya 14 toilet ini memang sengaja dibangun seperti itu. Tapi, apa maksudnya sih? Bikin gagal paham.