Nggak Nyangka! Tulisan Tangan Tingkat Dewa Kayak Gini Ternyata Masih Ada

Tapi di luar sana ternyata masih ada orang yang punya tulisan tangan tingkat dewa. Tulisan tangan yang hampir sempurna dan mirip sama tulisan yang diketik pakai komputer dengan font yang rapi dan stabil. Kamu bakal iri liat tulisan tangan serapi ini dan berharap tulisan di buku pelajaranmu juga bisa serapi ini. Mungkin bisa jadi inspirasimu buat nulis chat Whatsapp pake tulisan tangan. Hehe…

1. Tulisan tangan seorang dosen yang super rapi. Mahasiswa jadi doyan lama-lama melototinnya.

2. Tulisan tangan yang rapi kayak gini bikin informasi yang sulit jadi mudah dipahami, mungkin…

3. Sederhana tapi konsisten bentuknya, lihat huruf T yang persis sama dari atas ke bawah

4. Nggak nyangka kalo ini tulisan tangan asli

5. Ini bukan editan lho. Font yang beneran konsisten dari awal sampe akhir

6. Enak banget bacanya kalau rapi kayak gini

7. Nggak cuma nulis huruf, nulis not balok juga bisa rapi

8. Kalender yang didesain manual pakai tulisan tangan

9. Gabungan seni kaligrafi dan juga skill nulis tingkat dewa

10. Kayak font jenis apa gitu ya..

11. Rapi dan konsisten. Gayanya mirip Font Calibri

Ternyata kemampuan tulisan tangan manusia bisa lebih keren dari yang dibuat oleh komputer atau mesin cetak. Jadi pengen benerin tulisan tanganmu yang acakadut itu kan?

Source: Boredpanda