Nggak Sengaja Tumpah, 13 Cairan Ini Malah Jadi Masterpiece Kece

Tapi, orang-orang ini sepertinya sedang beruntung. Meski sudah menumpahkan beragam cairan, mereka malah menghasilkan karya seni luar biasa. Nih, 13 buktinya!

1. Kelihatannya sih seperti gambar hutan setelah kebakaran, padahal cuma tinta yang nempel di jari.

via reddit.com

2. Tumpahan di karpet bernoda? Gambarin aja sekalian!

via imgur.com

3. Bisa menemukan rusa di tumpahan tinta ini?

via imgur.com

4. Padahal cuma tumpahan tinta, tapi kelihatan kayak gunung lagi erupsi

via reddit.com

5. Cuteness overload!

via reddit.com

6. Udah mirip kayak lukisan mahal, kan?!

via reddit.com

7. Ada yang mengawasimu!

via reddit.com

8. Mungkin airnya kaget setelah ditumpahin

via reddit.com

9. Kadang, sebuah ketidaksengajaan malah jadi karya luar biasa

via reddit.com

10. Ada yang tahu kenapa bentuknya bisa presisi gitu?

via imgur.com

11. Duh, kok nodanya jadi mirip alien gini ya? Serem!

via reddit.com

12. Ini cuma tumpahan air lho, tapi kelihatan kayak orang lagi mancing

via reddit.com

13. I know that is LOVE!

via reddit.com

Meski cuma sekadar tumpahan, entah kenapa bisa kelihatan luar biasa karena bentuknya yang nggak biasa.  Kalau kamu pernah ngalamin juga, nggak?