Original vs Remake, Yuk Lihat Bagaimana 10 Karakter Film Populer Ini Berubah Drastis Dibanding Versi Aslinya Dulu

Perubahan-perubahan itu ternyata gak cuma terjadi di dunia nyata, lho. Perubahan juga banyak terjadi di dalam dunia perfilman. Kalau kamu perhatikan, jika suatu film mengalami proses remake atau reboot, karakter yang ada dalam film biasanya turut mengalami perubahan. Perubahan itu pun terbilang signifikan dan membuat penampakan dari karakter tersebut jadi sangat berbeda.

Contohnya saja perubahan desain dan kostum 10 karakter film yang dikumpulkan dari Brightside berikut ini, guys.  Cek langsung, yuk.

1. Teenage Mutant Ninja Turtles (Kura-Kura Ninja)

via brightside.me

Wah… jadi kelihatan semakin seram dan kekar, ya. Tapi apa kamu sudah pernah lihat desain awal dari karakter kura-kura ninja di film keluaran tahun 2014? Kalau belum, kamu bisa cek di sini.

2. Wonder Woman

via brightside.me

Tetap cantik dari zaman ke zaman. Kebayang nggak kalau Gal Gadot pakai kostum di film Wonder Woman tahun 1974? Udah, udah, nggak perlu dibayangkan.

3. Captain America

via brightside.me

Ternyata dulu Captain America pakai helm. Takut ditilang kayaknya, hehehe.

4. Flash

via brightside.me

Dulunya Flash lebih berotot; sekarang lebih kurus. Mungkin Flash generasi milennial banyak pikiran dan jadi jarang makan.

5. Iron Man

via brightside.me

Lihat, Iron Man dulu kok bentuknya aneh gitu, ya? Ngomong-ngomong dulu namanya bukan Iron Man lho, tapi Exo-Man. “Robert Downey Jr. is back… as Exo-Man!”

6. Hulk

via brightside.me

Hulk yang dulu agak kurang nyeremin dibanding yang sekarang. Tapi celananya cenderung lebih rapi, kayak habis disetrika di laundry.

7. Willy Wonka, Charlie and the Chocolate Factory

via brightside.me

Kalau menurut kamu, mana nih yang lebih cocok jadi Willy Wonka?

8. The Amazing Spider-Man/Spider-Man

via brightside.me

Spider-Man tahun 70an punya mulut, cuy!!

9. Batman

via brightside.me

Perubahan Batman dari zaman ke zaman, di mana ia perlahan mulai menyadari bahwa memakai kolor di luar celana itu sebenarnya kurang logis. Tapi, Batman tahun 1966 keliatan agak chubby ya.

10. Killer Clown, IT

via brightside.me

Ini dia nih karakter yang jadi topik pembicaraan banyak orang tahun lalu. Kalau kamu diminta mengundang badut buat acara ulang tahun, kamu lebih pilih yang mana?

Ada kutipan yang saya ambil dari salah satu serial televisi, “Sesuatu yang baru itu selalu lebih baik.” Setelah lihat perubahan 10 karakter di atas, apa kamu setuju sama kutipan tersebut? Atau kamu lebih suka Exo-Man ketimbang Iron Man?