Pengen Liburan Sambil Asyik Baca Buku? Hotel Ini Tempat Yang Cocok Buat Liburan Kamu!

Supaya agenda liburan sambil baca buku kamu bisa dijalani dengan tenang, desain dan fasilitas hotel yang satu ini bisa kamu jadiin referensi buat ngabisin waktu liburan kamu. Dilansir dari laman ini, kita cek kerennya Hotel yang dikasih nama The Guntu ini, yuk!

Hotel Yang Mengapung Di Lautan

Via: guntu.jp
Via: guntu.jp

The Guntu adalah hotel butik yang mengapung di sepanjang perairan Seto, Jepang. Apa? Mengapung? Iya… Jadi, hotel ini gak dibangun di atas tanah seperti hotel-hotel pada umumnya, melainkan mengapung di tengah lautan biru yang ada di Jepang. Letaknya yang berada di tengah lautan ini lah yang membuat atmosfer hotel ini terasa berbeda dari hotel-hotel lainnya. Apabila hotel lain biasanya memiliki atmosfer ramai karena terletak di daerah wisata yang dipenuhi wisatawan, atmosfer yang ditawarkan hotel ini justru sebaliknya.

Tenang dan damai adalah dua hal pertama yang akan wisatawan rasakan begitu masuk ke dalam hotel ini. Gak heran sih, soalnya selain didukung sama suasana laut yang indah, fasilitas yang dimiliki The Guntu ini pun juga gak kalah indah. Beberapa foto di bawah adalah fasilitas yang dimiliki hotel ini, mulai dari kabin, kamar tidur sampai restoran, semuanya dijamin sukses membuat kamu menjalani liburan kamu dengan tenang dan damai. Kita cek satu-satu, yuk!

Mengintip Fasilitas The Guntu

Via: guntu.jp

Hanya terdiri dari 19 kamar, hotel yang dirancang oleh seorang arsitek Jepang bernama Yasushi Horibe ini memiliki bahan bangunan yang terdiri dari kayu alami.  Hal ini dibuat untuk mendukung atmosfer kedamaian dan ketenangan yang menjadi daya tarik utama hotel ini.

Via: guntu.jp

Gak cuma itu, para wisatawan yang menginap di hotel ini juga bisa memanjakan lidahnya dengan menikmati sajian laut khas perairan Seto. Ada udang, belut laut sampai kepiting biru yang menjadi sajian khas di perairan Seto. Jadi, kamu bisa asyik baca buku sambil makan makanan khas perairan Seto yang segar, deh.

Tertarik buat liburan di hotel ini? Jangan lupa siapin buku-buku yang seru buat nemenin liburan kamu, ya!