Percanya Nggak, Ternyata Cuma Orang Cerdas yang Bisa Lihat Wajah di 14 Foto Ini!

Pakar kesehatan menyebut bahwa fenomena unik ini dipengaruhi oleh kondisi psikologis seseorang. Katanya sih, para cewek lebih sering mengalami pareidoila daripada cowok, karena cewek lebih sensitif.

Sebenarnya, pareidolia adalah sebuah gangguan psikologis, tapi di sisi lain orang-orang yang mengalaminya cenderung punya kecerdasan yang lebih tinggi daripada mereka yang nggak mengalaminya.

Nah, kalau kamu gimana, bisa lihat gambar wajah nggak di 14 foto ini?

1. Mungkin dia lelah!

via sadanduseless.com

2. Kira-kira dia kaget kenapa, ya?

via sadanduseless.com

3. Usil banget nih, pake melet segala!

via sadanduseless.com

4. Satunya santai banget, yang lain malah penasaran

via sadanduseless.com

5. Nggak boleh ngetawain ketakutan orang lain, lho. Nanti dosa!

via sadanduseless.com

6. Dih, ganteng banget nggak, sih?!

via sadanduseless.com

7. Agak mirip sama Nyonya Puff guru mengemudinya Spongebob, ya?

via sadanduseless.com

8. Waahhh, kayaknya mereka lagi bahagia banget!

via sadanduseless.com

9. Mereka lagi bad mood. Jangan diganggu!

via sadanduseless.com

10. Sedih kenapa sih kok nangis gitu?

via sadanduseless.com

11. Lagi nyobain gaya Emo, nih. Cocok, nggak?

via sadanduseless.com

12. Ekspresinya datar banget. Mikirin apa, ya?

via sadanduseless.com

13. Dia kaget banget nih kayaknya sampe bengong gitu

via sadanduseless.com

14. Ceileh, senyumnya manis banget!

via sadanduseless.com

Meskipun sebenarnya mereka sama sekali nggak berekspresi dan cuma pola acak, tapi lucu-lucu banget ya ekspresi benda-benda ini.

Coba deh share ke teman atau saudaramu, mereka bisa ngelihat ekspresi-ekspresi lucu di 14 foto di atas nggak? Siapa tahu mereka juga pengidap pareidolia.