Pernah Jadi Bintang Film Panas, Begini Kabar Eva Arnaz Sekarang, Kamu Nggak Bakal Nyangka!

Buktinya saja, Boombastis.com mau mengobati ‘penyakit’ kalian itu dengan bernostalgia bersama. Masih ingat dengan Eva Arnaz? Sosok yang selalu muncul dalam sinetron Warkop DKI, kini telah banyak berubah. Kalian akan berdecak kagum dibuatnya!

Sepak Terjang di Dunia Hiburan Tanah Air

Boombers sekalian pasti pertama kali mengenal seorang Eva Arnaz dari sinetron Warkop DKI. Padahal, jauh sebelum itu ia sudah terjun ke dalam dunia hiburan tanah air. Memulai karirnya menjadi None Jakarta pada tahun 1976 yang sekaligus ternyata menjadi pintu untuk Eva lebih dikenal lagi.

Eva Arnaz dulu [image source]

Ia pun membintangi film hot pertamanya yang berjudul Intan Perawan Kubu. Aktingnya dipuji banyak pihak karena keberaniannya bertelanjang dada di film tersebut. Setelah itu, sepak terjangnya semakin banyak di dunia perfilman dewasa tanah air.

Berkat Pamer Dada, Telah Menikah Sampai 4 Kali

Ketotalannya dalam melakukan adegan di berbagai film dewasa mungkin menarik perhatian para pria terhadapnya. Buktinya saja, tercatat hingga saat ini Eva telah menikah sebanyak 4 kali. Namun, dengan suami terakhirnya tidak berjalan mulus.

Mulai Sadar [image source]

Hal tersebut disebabkan suaminya ikut tersaring dalam penculikan aktivis pada masa orde baru. Eva Arnaz pun dikabarkan stres berat mengetahui kenyataan pahit itu dan tergerak untuk menata kembali hidupnya.

Berhijrah Hingga Ganti Nama

Sesaat setelah kehilangan suaminya, Eva pun bertandang ke tanah suci. Di sanalah semua pergolakan ini dimulai. Ia pulang ke tanah air dengan hati mantap berhijrah. Eva pun harus rela kehilangan namanya yang unik menjadi Siti Syarifah.

Siti Syarifah [image source]

Ia pun mulai mendalami ajaran agama dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Bahkan dirinya juga sempat mengatakan pada media, seperti yang dilansir dari detik.com, bahwa terjun ke dunia artis merupakan sebuah keputusan yang salah dan dirinya sangat menyesal.

Dulu Sering Diajak Tidur Para Pejabat, Kini Menjadi Penjual Lontong Sayur

Selain karena bagian tubuhnya yang banyak disorot ketika masih menjadi aktris, ia juga sering mendapat tawaran untuk ‘tidur bersama’ dengan para pejabat, pengacara, maupun sutradara. Namun, mengingat ia telah memiliki keluarga saat itu, ia menolak dengan cara bertanya “wani piro?”

Eva Arnaz Sekarang [image source]

Kini, dunianya yang kelam sudah ditinggalkannya. Ia pun dikabarkan telah menjual segala harta yang dihasilkan dari dunia akting, termasuk mobil serta rumahnya. Ia benar-benar memulai dari 0 lagi dengan jalan yang halal, yaitu berjualan lontong sayur di kawasan rumahnya serta membuka butik sendiri.

Kisah dari Eva Arnaz alias Siti Syarifah di atas membuat kita sadar bahwa keterpurukan akan berubah menjadi sesuatu yang indah seiring dengan berjalannya waktu. Apa yang Eva lakukan pun tak lepas dari bantuan Yang Maha Kuasa. Bagaimanapun, kita sebagai penikmat dunia hiburan pun harusnya sadar bahwa popularitas itu bukan sesuatu yang abadi dan tidak segala-galanya bisa didapat dengan eksistensi di layar kaca.