Psstt, Ternyata Kamu Bisa Cari Tahu Kepribadian Seseorang Dari Rasa Es Krim Favoritnya Lho!

Kalau kamu suka es krim rasa apa nih? Vanila dan coklat yang manis atau rasa buah yang nyegerin?

Tahu nggak sih kalau ternyata rasa es krim favorit bisa nunjukin kepribadian kamu atau orang-orang di sekitar? Nggak percaya? Coba deh baca ulasan singkat dari penelitian ahli saraf sekaligus pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation, Dr Alan Hirsch. Terus bandingkan langsung sama kamu.

1. Suka es krim vanilla? Itu tanda orang yang ekspresif

via browneyedbaker.com

Es krim vanilla merupakan varian yang paling mudah didapatkan. Mulai dari bubuk es krim home made sampai yang udah jadi, kamu pasti bisa nemuin rasa yang satu ini.

Nah, kalau kamu suka sama rasa vanilla, menurut Hirsch kamu merupakan orang yang ekspresif secara emosional dan biasanya sukses dalam menjalin asmara.

2. Pencinta es krim coklat ternyata punya sisi genit

via milkmaid.in

Es krim rasa coklat memang paling menggoda sih. Nggak cuma bikin adem pas lagi panas, es krim coklat juga bikin mood jadi lebih baik.

Seperti es krim coklat yang menggoda, begitu pula para pencintanya. Selain itu, mereka biasanya juga genit, menawan, dan sedikit dramatis. Sudah cocok belum nih sama kepribadianmu?

3. Es krim stroberi biasanya jadi favorit introvert

via milkmaid.in

Yup, hasil penelitian yang dilakukan Hirsch mengungkapkan kalau penyuka es krim stroberi itu biasanya introvert alias tertutup. Tapi, mereka juga punya rasa toleran yang tinggi, setia sama pasangan, logis, dan bijaksana.

Duh, kayaknya pecinta es krim stroberi sifatnya baik-baik semua ya? Jadi iri, ‘kan..

4. Cuma orang “penuh semangat” yang suka es krim kopi

via groupon.pl

Kopi biasanya dijadikan pelarian pas lagi stres dan butuh suntikan semangat. Nggak jauh berbeda, begitu pula dengan orang-orang yang suka es krim dengan rasa kopi.

Mereka biasanya penuh semangat menjalani hidup dan dramatis. Sayangnya, pecinta es krim kopi sering nggak peduli sama masa depan dan menikmati hidup di masa kini. Mereka juga harus dapat stimulasi untuk menjaga hubungan.

5. Pecinta es krim pelangi ternyata pesimis

via creamish.com

Es krim pelangi punya warna yang menggoda sekaligus variasi rasa yang menyegarkan. Tapi, beda dengan es krim pelangi yang penuh semangat, ternyata para pencinta es krim ini sering bersikap pesimis lho.

Mungkin karena rasa pesimis yang mereka miliki, es krim pelangi jadi pilihan favorit untuk mendapatkan sedikit semangat.

Nah, bagaimana dengan kamu? Lebih suka yang mana diantara kelima rasa es krim ini? Apa pun rasa kesukaanmu, kayaknya enak nih baca Selipan sambil makan es krim.