Rumah Sakit Ini Punya Menu Makanan yang Enak Banget, Bikin Pasien Betah!

Tapi, stereotip makanan rumah sakit nggak enak itu harus buru-buru kamu ralat karena ternyata ada rumah sakit yang ngasih menu makanan spesial buat para pasiennya.

Berita ini didapat dari salah seorang pengguna Reddit, Jenkinsinjapan, yang punya pengalaman menginap di rumah sakit di Kota Mito, Ibaraki saat dia menjalani proses persalinan. Foto-foto yang diunggah memang luar biasa, tampilannya lebih mirip menu-menu makanan yang ada di restoran mahal dibandingkan makanan yang biasa kita lihat di rumah sakit pada ummnya. Menu makanan yang disajikan memang Instagramable banget buat di foto-foto dan yang jelas rasanya nggak sembarangan.

Penasaran kayak apa menu makanan di rumah sakit tersebut? Yuk, intip!

1. Tampilannya bikin ‘gatal’ buat foto-foto terus

via sobadsogood.com

2. Benar-benar menggugah selera makan

via sobadsogood.com

3. Kalaupun nggak selera, setidaknya pasien termotivasi untuk sembuh ya

via sobadsogood.com

4. Diracik khusus untuk menarik rasa lapar pasien

via sobadsogood.com

5. Berasa menu makanan restoran mahal

via sobadsogood.com

6. Pelayanan makanan yang mesti ditiru sama rumah sakit lain nih

via sobadsogood.com

7. Menu dessert yang asik banget

via sobadsogood.com

8. Pasiennya jadi pengen cepet sembuh setelah melihat sajian ini

via sobadsogood.com

9. Sajian lengkap layaknya menginap di hotel bintang 5

via sobadsogood.com

10. Sarapan yang bikin semangat

via sobadsogood.com

11. Camilan sederhana bikin cepat sembuh

via sobadsogood.com

11. Mirip kayak yang di restoran gitu

via sobadsogood.com

12. Menu yang disajikan emang pilihan banget

via sobadsogood.com

13. Ada yang rela buang makanan kayak gini?

via sobadsogood.com

14. Pokoknya gizi dan tampilan sama-sama oke

via sobadsogood.com

15. Menu sekali makan komplit banget

via sobadsogood.com

16. Camilan kayak di kafe-kafe ini mah

via sobadsogood.com

17. Jadi bingung mau cepet sembuh apa dilama-lamain supaya bisa tetep makan ini

via sobadsogood.com

18. Gizi seimbang dipoles sama tampilan yang ciamik

via sobadsogood.com

Kok bisa makanannya kayak di restoran mahal gitu? Atau jangan-jangan rumah sakit ini punya lini bisnis restoran di lantai bawah? Hmm… jadi pingin icip-icip nih!

Sumber: sobadsogood