Saking Anehnya, 13 Gaya Rambut Ini Bikin Kamu Bertanya Apa Yang Diminta Si Pelanggan Ke Tukang Cukurnya

Tapi gak semua orang seberuntung itu, lho….

Kalau ditangani tukang cukur yang salah, bisa jadi model rambut kamu malah jadi aneh. Contohnya kayak 13 orang berikut ini. Awalnya mungkin mereka merasa bosan sama model rambut mereka. Tapi setelah dicukur kok modelnya jadi aneh banget, ya? Saking anehnya bikin kita bertanya-tanya apa kiranya model rambut yang mereka minta ke tukang cukur. Hmm… mungkin skenarionya kira-kira kayak gini nih, guys.

1. Kumis

via groundzeroweb.com

“Mau model rambut seperti apa, Mas?”

“Kayaknya keren ya kalau saya punya kumis di jidat. Kenapa kumis harus tumbuh di atas bibir? Kenapa nggak di jidat?”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi.”

2. Topi

via toptenz.net

“Ingin model rambut seperti apa, Bung?”

“Sebentar Pak, saya lagi kesal banget nih. belakangan ini topi saya sering hilang! Sialan, padahal mahal tuh topi…”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi.”

3. Ayam

via funnyhairpics.com

“Ingin model rambut seperti apa, Bro?”

“Tadi di jalan aku lihat ayam yang cantik banget loh, Pak. Andai aku punya ayam secantik itu…”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi.”

4. Kadal

via funnyhairpics.com

“Mau model rambut kayak gimana, Pak?”

“Pak, Bapak tertarik ternak kadal? Paman saya baru pulang dari India. Gila, dia bawa kadal yang…”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi.”

5. Biar putus sama pacar

via funnyhairpics.com

“Pengin model rambut kayak gimana, Neng?”

“Saya pengin putus sama pacar saya, tapi gak tahu gimana caranya”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi.”

6. Google Chrome

via funnyhairpics.com

“Mau model rambut kayak gimana?”

“Sebentar biar saya cari di Google…”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi.”

7. Gajah

via funnyhairpics.com

“Rambutnya mau digimanain, Pak?”

“Asal Anda tahu ya, saya hidup hanya untuk gajah!”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi.”

8. Rambut yang tampan

via funnyhairpics.com

“Mau model rambut apa, mas?”

“Muka saya jelek Bro, coba bikin rambut saya keliatan ganteng.”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi”

9. Bulan

via reddit.com

“Ingin model rambut seperti apa?”

“Bapak lihat bulan kemarin malam? Ichh… so sweeeeet banget…”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi”

10. Putus asa

via bizarbin.com

“Mau gaya rambut kayak gimana nih?”

“Hidup gue udah ancur, Bro.”

Understood, Sir. Understood…

11. Plin plan

via ranker.com

“Mau model rambut kayak gimana, Pak?”

“Aduh, gimana yah. Aku itu tipe orang yang sulit sekali menentukan pilihan. Mau yang ini, atau yang itu… aku bingung.”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi”

12. Goku

via ranker.com

“Ingin model rambut kayak gimana, Pak?”

“Gue mau ngelawan Freeza nih.”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi. Gohan sudah menunggumu di planet Namek.”

13. Penjara

via dailymail.co.uk

“Mau digimanain nih rambutnya, Mas?”

“Jiwaku terasa bagaikan terkungkung dalam penjara.”

“Ssst… cukup, enggak usah berkata-kata lagi”

Kalau kamu berpikir model rambut kamu yang sekarang jelek, kamu boleh bersenang hati. Tuh… masih ada orang-orang yang model rambutnya ternyata lebih aneh dan gila ketimbang kamu. Atau jangan-jangan, kamu ingin meniru gaya rambut di atas supaya dibilang keren?