Setelah Pokemon Go, Kini Harry Potter Siap Menyapa Kalian Lewat Mobile Game Harry Potter: Wizards Unite!

Apa nama Niantic Labs kerasa familiar di telinga kamu?

Yap, Niantic Labs adalah pengembang yang membuat Pokemon Go. Kini mereka siap buat unjuk gigi lagi lewat game terbarunya yang juga mengangkat salah satu franchise terkenal, Harry Potter.

via unilad.co.uk

Game ini sendiri udah dikasih judul Harry potter: Wizards Unite, dan nantinya bakal menggunakan sistem permainan yang sama dengan Pokemon Go, yaitu konsep augmented reality gameplay.

Dalam pembuatan game ini, Niantic Labs gak akan bekerja sendirian. Mereka akan bekerja sama dengan Warner Bros. Interactive dan juga Portkey Games.

Masih dalam tahap pengerjaan

via otakuart.com

Menurut rumor yang beredar, game ini nantinya akan menggunakan dunia yang dibuat langsung oleh J.K Rowling. Namun, sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Niantic Labs soal maps yang akan digunakan ataupun seperti apa karakter-karakternya nanti. Semuanya masih dalam tahap pengerjaan.

via droid-life.com

Sekadar mengingatkan, di game Pokemon Go, tiap orang diharuskan bermain sebagai Poke-trainer dan berjalan-jalan di dunia nyata untuk mendapatkan pokemon incarannya dengan smartphone mereka. Kemungkinan besar game Harry Potter juga akan mengusung konsep yang sama dengan Pokemon Go; pemain harus melangkahkan kakinya untuk mengarungi dunia sihir khas Harry Potter.

Namun, seperti yang disebutkan di atas, semua hal tentang game Harry Potter: Wizards Unite ini masih dalam tahap pengerjaan dan masih belum ada pengumuman resmi soal detailnya. Tapi, buat kalian yang menyukai game Pokemon Go, tentu saja game yang satu ini patut kalian tunggu, guys. Kita siap-siap aja deh sambil nunggu game ini nongol, ya.