Siapkan Imajinasimu, 12 Potret Surreal Ini Bakal Kasih Lihat Kamu Pemandangan Yang Menakjubkan Mata

Erik Johnson yang berasal dari Swedia memang punya keinginan untuk membuat foto yang serealistis mungkin, walaupun mungkin pemandangan yang tersaji dalam fotonya terlihat nggak nyata. Pemandangan dalam karya Johnson banyak diambil di Republik Ceko, dan ia mengaku tak pernah memakai CGI atau Adobe Illustrated ketika mengedit foto-fotonya. Yup, ia cuma pakai Photoshop.

Penasaran gimana kerennya pemandangan surreal yang ada pada karya Johnson? Cek langsung deh di bawah ini.

1. Ketika langit dan laut sebenarnya terhubung

via sobadsogood.com

2. Terowongan alam yang bersatu dengan arsitektur modern. Keren!

via sobadsogood.com

3. Kira-kira kamu bisa nebak bangunan ini menghadap ke mana, gak?

via sobadsogood.com

4. Mungkin ini adalah realisasi dari lagu “Ambilkan Bulan, Bu”, ya

via sobadsogood.com

5. Ketika awan sebenarnya terbuat dari bulu domba… Hmm, menarik

via sobadsogood.com

6. Hutan di bawah air

via sobadsogood.com

7. Seperti desa di negeri dongeng, ya

via sobadsogood.com

8. Laut adalah sebuah cermin raksasa. Mindblowing!

9. Sepertinya butuh imajinasi yang besar buat bikin gambar kayak gini

via sobadsogood.com

10. Seperti sebuah penggambaran, kalau kita tidak bergerak cepat, maka kita yang akan tergerus oleh waktu

via sobadsogood.com

11. Dua ruangan yang terhubung oleh alam

via sobadsogood.com

12. Air terjun ladang. Kok bisa kepikiran, ya?

via sobadsogood.com

Kalau menurut kamu nih, gambar mana yang paling bikin imajinasi kamu semakin terpacu? Kasih komentarmu, ya.