Temukan Semangat Hidupmu Lewat 10 Quotes Keren Ini, Yuk!

Jujur saja, kamu pasti akan menemukan banyak ketidaksempurnan dalam diri. Ada hal-hal di masa lalu yang mungkin kamu sesali, ada pula hal-hal yang belum tercapai dan kamu harapkan. Hal ini tentu saja akan membuatmu membandingkan diri dengan orang lain karena merasa mereka jauh lebih baik darimu. Lalu, karena ini kamu merasa iri akan kesempurnaan yang dia miliki dan kemudian patah semangat sebelum memulai. Padahal, kamu sama sekali tak pernah tahu apa yang dia lakukan dan telah lalui untuk mendapatkannya.

Oleh karena itu, pikirkan sekali lagi hal baik apa yang telah kamu lakukan demi hidupmu. Jika belum menemukannya, mungkin 10 kutipan singkat ini akan membantumu.

1. Lakukan saja

via freepeople.com

Kamu mungkin ragu akan kemampuanmu, tapi lakukan saja. Jika masih gagal, setidaknya kamu akan mendapat pelajaran berharga.

2. Sudah siapkan diri?

via quotesinspire.com

Untuk menyiapkan dirimu menghadapi hari esok, lakukanlah yang terbaik hari ini. Selamat mencoba!

3. Kamu yang tentukan

via getfrank.co.nz

Seberat apapun kondisimu saat ini, cuma kamu yang bisa menentukan akan berubah atau tidak.

4. Tak perlu membandingkan!

via twitter.com

Temanmu mungkin kini sudah memiliki karir yang baik, sudah menikah, dan sudah sukses. Tapi, kamu tak perlu membandingkannya dengan kondisimu, apalagi hingga patah semangat. Cukup lakukan yang terbaik untuk dirimu.

5. Bukan mimpi

via clarity.fm

Ketika menginginkan sesuatu, jangan hanya memimpikannya. Tapi, coba lakukan yang terbaik untuk meraihnya.

6. Nothing is impossible

via twitter.com

Memang sulit untuk memulai. Tapi, bukan berarti tak dapat diselesaikan, bukan?!

7. ACTION!

via appreciategoods.com

Tanpa aksi nyata, segala yang kamu impikan akan berakhir ketika kamu terbangun dari tidur.

8. Cobalah untuk percaya

via quotefancy.com

Ya, kamu mungkin tak bisa menggapainya saat ini juga. Tapi, ketika kamu terus mencoba, sebenarnya kamu sudah setengah jalan untuk mendapatkannya.

9. Hilangkan semua keraguan

via lemonademakers.org

Apa yang membuatmu masih ragu? Keraguan hanya akan membuatmu kehilangan semangat juang. Jadi, hilangkan itu saat ini juga dan mulailah langkah pertamamu.

10. Hati-hati dengan yang satu ini

via motivationalreads.com

Seperti kata pepatah, mulutmu harimaumu. Untuk, itu selalu jaga ucapan apapun yang terjadi. Baik ketika kamu masih di bawah dan berusaha naik atau pun saat telah mencapai puncak. Karena sekali terucap, apapun yang kamu katakan tak akan pernah dilupakan.

Untuk meraih sukses, kunci utamanya adalah dirimu sendiri. Apapun impianmu, setinggi apapun untuk menggapainya, kamu hanya perlu percaya bahwa akan selalu ada jalan untuk mereka yang berusaha. So, FIGHTING!