The Last Of Us Part: II Akan Rilis Tahun Depan? Ini Dia Rumor Terbarunya

Nah, kabar gembiranya, Sony selaku publisher game berencana mengulas serba-serbi tentang TLoU: Part II pada perhelatan E3 (Electronic Entertainment Expo) Juni mendatang. Pada kesempatan itu pula fans TLoU di seluruh dunia pasti berharap Sony mengumumkan tanggal rilis TLoU: Part II.

Desas-desus mengenai kapan sekuel dari The Last of Us dirilis juga datang dari Jon Garvin, creative director Days Gone. Dalam wawancaranya dengan Game Informer mengenai detail gameplay dari Days Gone, ia mengisyaratkan bahwa TLoU: Part II kemungkinan akan muncul tahun depan. Di tengah sesi wawancara, Garvin mendapat pertanyaan apakah Days Gone akan keluar sebelum TLoU: Part II, Garvin menjawab dengan singkat, “Ya.”

Buat kamu yang belum tahu, Days Gone adalah game action-adventure yang rencananya akan dirilis tahun 2019 mendatang. Jadi jika apa yang dikatakan Garvin benar adanya, tentunya TLoU: Part II juga akan muncul di tahun yang sama. Bisa jadi Garvin mungkin saja tidak sengaja membeberkan informasi rahasia yang seharusnya diumumkan secara resmi oleh Sony. Tapi tentunya ini merupakan kabar gembira bagi kita.

Para penggemar mungkin lebih memilih TLoU: Part II diluncurkan tahun 2018 ini, mengingat sudah hampir dua tahun semenjak teaser-nya dipublikasikan. Tentu saja, ada kemungkinan bahwa Naughty Dog membutuhkan lebih banyak waktu untuk memastikan kualitas game, sehingga peluncuran di tahun 2019 lebih memungkinkan. Tapi pernyataan Garvin bisa juga salah, karena tidak ada alasan yang pasti kenapa peluncuran TLoU: Part II mesti ditunda, apalagi potensi game ini segera dirilis di akhir tahun 2018 masih terbuka lebar. Pokoknya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Naughty Dog di E3 nanti.

Itu dia kabar terbaru mengenai sekuel The Last of Us. Buat kamu yang masih menunggu kapan The Last of Us Part: II dirilis sepertinya masih harus bersabar. Yaa, seenggaknya sampai Electronic Entertainment Expo selesai digelar pertengahan Juni mendatang.