The Works of Mercy, Game Horor Psikologis Terbaru yang Patut Kamu Jajal 7 Juni Nanti

Dalam game ini kamu berperan sebagai protagonis yang dipaksa untuk membunuh orang lain supaya keluarga kamu selamat dari penyiksa yang menakutkan. Sebagai pemain kamu akan dibuat penasaran dan mempertanyakan siapa sebenarnya sosok the tormentor atau si penyiksa itu? Kenapa ia begitu dendam terhadap keluarga protagonis? Seberapa banyak kamu harus membunuh agar ia terpuaskan?

Nuansa yang disuguhkan dalam game yang rencananya dirilis 7 Juni 2018 ini bisa dibilang terlihat sangat “bejat”, mirip kisah di film horor-thriller klasik yang pernah kamu tonton. Dan ternyata memang dari sanalah game ini mendapatkan inspirasinya. Suasana menegangkan ala The Shining (Stanley Kubrick), The Tennant, dan Repulsion (Roman Polanski) seakan campur aduk dalam The Works of Mercy.

Orang awam mungkin bakal segera menutup jendela browser mereka waktu pertama kali melihat screenshot atau trailer The Works of Mercy karena kontennya yang creepy. Tapi buat penggila horor, game ini bisa diibaratkan taman bermain baru dengan wahananya yang bisa bikin jantungmu berdebar. Terlebih lagi game ini menggunakan konsep fotorealistik dalam segi visualnya yang bisa menambah segala kesan horor di setiap adegannya, termasuk jump scare yang kayaknya sudah jadi aspek andalan semua game horor.

Tapi semua itu bakal mentah andai saja game ini gak punya aspek yang bisa memainkan psikologi pemainnya. Untung saja melihat premis dan misi-misinya yang kontroversial, kemungkinan besar The Works of Mercy bakal bikin pemainnya (secara sadar atau tidak) menanyakan kembali tentang moralitas.

Kalau kamu penasaran coba lihat video cuplikan dan screenshots-nya berikut ini.

via relyonhorror.com
via relyonhorror.com
via relyonhorror.com
via relyonhorror.com
via relyonhorror.com
via relyonhorror.com
via relyonhorror.com

Apa kamu berminat main game ini? Pecinta game horor wajib coba pokoknya.