Totalitas Tanpa Batas! 7 Aktris Cantik Ini Rela Latihan Keras Demi Peran Dalam Filmnya

Contohnya aja adalah 7 aktris berikut ini. Gak hanya memiliki paras yang cantik, tetapi aktris-aktris cantik ini rela melakukan latihan berat dan juga pergi ke gym secara rutin demi peran yang mereka akan jalani. Dan, mereka harus berhasil membentuk tubuh mereka seperti yang diinginkan oleh sang sutradara sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh sutradara.

Jadi, siapa aja sih 7 aktris cantik tersebut? Dilansir dari brightside, berikut adalah 7 aktris super yang bekerja extra keras demi peran yang mereka jalani:

1. Gal Gadot, Wonder Woman

One of my favorite workout routines! #boxing #workhard #workoutwednesday

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Aktris cantik pemeran Wonder Woman ini memang tidak memiliki masalah dengan kelebihan berat badan. Namun justru sebaliknya, Gal Gadot dianggap terlalu kurus untuk memerankan putri Diana dalam Wonder Woman. Gal Gadot dituntut untuk memiliki otot dalam kurun waktu 9 bulan. Gal Gadot pun segera melakukan banyak olahraga dipandu oleh pelatih terbaik di Hollywood demi memenuhi kriteria sebagai Wonder Woman.

Gal Gadot mulai melakukan latihan keras. Dalam sehari, dirinya bisa menghabiskan 2 jam di gym, dua jam latihan bela diri dan dua jam latihan menunggangi kuda. Hasilnya pun tak mengecewakan. Gal Gadot berhasil memiliki banyak otot yang membuat tubuhnya semakin indah. Wuihh, salut deh!

2. Alicia Vikander, Tomb Raider

via @warner Bros

Ketika Alicia Vikander terpilih menjadi Lara Croft di film Tomb Raider, banyak fans yang meragukan soal kelayakan Alicia sebagai Lara Croft. Apalagi Alicia harus melampaui bayang-bayang Angelina Jolie yang dinilai sudah menjadi ikon seorang Lara Croft.

Karena dari itu, Alicia mulai melatih tubuhnya dengan banyak bersepeda, bela diri, mendaki, dan juga berenang.  Setlah melakukan semua aktivas-aktivitas tersebut, dia berhasil menambahkan 5 kg otot untuk tubuhnya. Dan hasilnya, banyak orang yang justru menyukai Alicia Vikander sebagai Lara Croft, dibanding Angelina Jolie. Wah, selamat, ya!

3. Scarlett Johansson, Ghost in the Shell

via @paramount pictures

Sebenarnya Scarlett sudah menjaga bentuk tubuhnya semenjak terpilih menjadi Black Widow di film The Avengers. Tapi, di film Ghost in the Shell, Scarlett Johansson diharuskan untuk menggunakan kostum yang sangat ketat dan juga harus menguasai bela diri.

Scarlett menambah 2 kali lipat porsinya di gym dan juga melakukan latihan bela diri. Dan kalau kita sudah menonton film Ghost in the Shell, saya pikir perjuangan Scarlett Johansson tidaklah sia-sia.

Editor’s pick

Serem, 5 Foto Ini Bakal Bikin Kalian Merinding setelah Tahu Cerita di Baliknya

Hebat! 5 Eksperimen Psikologis ini Bikin Kita Lebih Tau Tentang Sisi “Kemanusiaan” Kita

Nggak Disangka, 7 Selebritis Dunia Ini Justru Makin Terkenal setelah Meninggal Dunia

Inilah 17 Kandidat Film Terbaik 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!

Inilah 7 Film Tahun 2018 Terbaru yang Mesti Masuk List Tontonan Kamu! Duh, Udah Nggak Sabar Nunggu Rilisnya

4. Zoe Saldana, Avatar

Tidak bisa dipungkiri, kesuksesan film Avatar sedikit banyak karena peran Zoe Saldana sebagai Neytiri yang menawan. Latihan yang dijalani oleh Zoe Saldana pun gak main-main. Zoe Saldana menghabiskan waktu 6 bulan untuk belajar memanah, berkuda, dan bela diri. Yang lebih kerennya lagi, Zoe harus melakukan semua kegiatan itu dengan menggunakan baju penangkap gerak yang sangat tidak nyaman, dan juga kamera super berat yang tertempel di kepalanya. Wah, salut banget sih kalau ini.

5. Natalie Portman, Black Swan

via @fox searchligt film

Pada tahun 2011, Natalie Portman mendapatkan Oscar untuk kategori aktris Tterbaik untuk perannya di Black Swan. Penghargaan itu tidak didapatkan oleh aktris cantik ini dengan mudah, lho. Untuk memerankan peran Nina di film Black Swan, Natalie Portman harus melakukan latihan balet yang sangat keras. Dirinya mengikuti kelas balet selama satu tahun, dan kelasnya berlangsung selama 5 jam. Dan Natalie Portman melakukannya setiap hari!

Ketika sudah mulai syuting, Natalie Portman harus menari selama syuting berlangsung kurang lebih selama 16 jam setiap harinya. Dia juga melakukan diet ketat dan berhasil menurunkan sekitar 10 kg berat badannya. Inilah bukti kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil.

6. Uma Thurman, Kill Bill

via brightside.me

Dalam film legendaris Kill Bill, Uma Thurman yang berperan sebagai Beatrix Kiddo harus mengusai banyak hal demi bisa memerankan peran wanita yang bisa membunuh 50 lelaki dalam pertarungan menggunakan pedang ini. Akhirnya, Uma Thurman pun melakukan pelatihan kung fu, berpedang, dan juga bela diri demi perannya tersebut. Dan yang paling keren adalah Uma Thurman juga mempelajari cara bertarung dengan menggunakan pisau dan cara melempar pisau. Keren banget!

7. Jennifer Lawrence, The Hunger Games

via @lionsgate_films

Memerankan Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games tentu bukan pekerjaan mudah untuk Jennifer Lawrence. Ketika terpilih untuk memerankan peran tersebut, Jennifer Lawrence langsung melakukan pelatihan untuk mendaki gunung, memanjat pohon, tinju, lari, melompat hingga memanah.

Jennifer Lawrence juga harus terlihat bagus ketika menggunakan kostum ketat yang digunakan Katniss Everdeen. Maka dari itu, diapun melakukan banyak aktivitas kardio hingga bentuk tubuhnya terjaga. Benar-benar dedikasi yang tinggi, ya.

Nah, gimana, guys? Udah tahu kan kalau semua pekerjaan itu selalu ada tantangan yang harus dilewati, tak terkecuali para aktris. Jadi, yang mana nih aktris favoritmu diantara para aktris di atas?