Unik! Ini Dia Seni Ilustrasi yang Nunjukkin Kalau Pikiran Wanita Itu Seperti Labirin

Berangkat dari gagasan tadi, seorang seniman asal Argentina bernama Sofia Bonati bikin serangkaian ilustrasi yang keren abis, nih. Karyanya yang bernama A-maze-ing Girls mengajak kita buat mengintip ke dalam pikiran rumit wanita yang disimbolkan seperti labirin.

Setiap labirin memancarkan sesuatu seperti sinyal yang mungkin menyimbolkan interaksi kita dengan sisi kemisteriusan wanita. Di karyanya juga kita bisa liat ekspresi para heroine yang negasin pemikiran dan sisi feminim wanita itu sendiri, hehe. Daripada penasaran, yuk langsung aja kita liat karya Sofia Bonti yang dilansir dari sobadsogood.com berikut ini.

1. Mara

via sobadsogood.com

Yang satu ini terlihat imut dan lovable. Dia berdiri sambil memegang sebagian benang yang memancar dari labirin di kepalanya. Mungkin ini nyimbolin keraguan kalau diliat dari ekspresi mukanya, soalnya ada tikus yang keliatannya lagi membisikkan sesuatu.

2. Ottavia

via sobadsogood.com

Kalau yang ini keliatan jelas sedang memikirkan sesuatu. Kira-kira apa ya yang lagi dia pikirkan? Ada yang bisa nebak? Hehe.

3. Odette

via sobadsogood.com

Terlihat seperti sedang berpose ala model, ya? Mungkin ingin memperlihatkan sisi independen wanita.

4. Mauna

via sobadsogood.com

Terlihat suram dan seperti menunjukkan kesedihan. Tapi tetep aja keren.

5. Vanda

via sobadsogood.com

Kalau yang ini kayak tokoh religius, ya?

6. Orla dan Olinda

via sobadsogood.com

Kedua wanita ini kayaknya punya pemikiran yang sama ya. Tapi dibanding dengan yang sebelumnya labirinnya lebih menyerupai awan dibanding lingkaran.

7. Vlada

via sobadsogood.com

Seperti tokoh antagonis di film-film.

8. Eudoxia

via sobadsogood.com

Kalau wanita ini kayaknya seperti punya rahasia yang sedang disembunyikan. Terlihat misterius namun elegan, hehe.

Nah, itu dia ilustrasi A-maze-ing Girls karya Sofia Bonati. Gimana menurut kalian? Apa karya Sofia udah mewakili keunikan wanita yang kita bicarain tadi atau belum nih? Mungkin pendapat kalian beda-beda, ya. Tapi karya tadi keren dan kreatif banget kan? Jangan lupa komentar dan share ke temen-temen kamu ya!