(Video) 5 Glitch Terkocak Dalam Video Game Ini Bakal Bikin Kamu Nggak Bisa Nahan Tawa

Tapi tunggu dulu… nggak semua glitch bikin kita kesal, kok. Buktinya ada 5 glitch yang alih-alih terlihat menyebalkan, malahan bisa bikin kamu ngakak.

Langsung aja deh kita tengok seberapa lucu kumpulan glitch ini.

1. Shaaaaaaaaaauun (Heavy Rain)

Masih ingat kan sama game yang satu ini? Ya, salah satu karakter utama di game ini, Ethan, memang terkenal dengan teriakannya saat harus mencari anaknya yang hilang atau diculik.

“Jasooooon…” “Shauuuuun!”.

via monkeymods.com

Nah, berkat adanya glitch, ternyata Ethan bisa terus dibuat meneriakkan nama Shaun nggak peduli situasi yang lagi dihadapinya. Lihat aja videonya di bawah ini. Kocak abis dah pokoknya, hahaha.

2. Sepakbola humor (FIFA 14)

Nggak sedikit penggila sepakbola di dunia ini yang dibuat jatuh hati saat memainkan FIFA. Gamenya keren. Dan dari tahun ke tahun, gameplay dan grafiknya juga makin realistis.

Tapi bukan berarti FIFA nggak punya cela sedikit pun. Karena dikerjakan terburu-buru, FIFA edisi 2014 pernah punya beberapa masalah glitch dan bug yang meskipun mengganggu, tapi lucu juga.

3. Yang penting dansa! (Wolf Among Us)

Apa yang bakal kamu lakukan jika di tengah obrolan serius, lawan bicaramu tiba-tiba berdansa ala striptease? Susah buat ngebayanginnya? Kalau gitu kamu harus cek video ini.

Di tengah-tengah adegan serius, Bigby tiba-tiba berdansa seolah-olah dia lagi kerasukan. Dan yang ngebuat glitch ini lebih lucu, orang-orang di sekitarnya seakan menganggap apa yang dilakukannya itu perbuatan normal.

4. Aksi akrobatik di atas kuda (Skyrim)

Okay, glitch yang ada di Skyrim mungkin nggak cuma satu-dua, tapi glitch akrobat di atas kuda ini bisa dibilang salah satu yang paling lucu dari semuanya.

Tonton terus deh sampai akhir videonya. Setelah sebelumnya bertingkah aneh, si penunggang kuda malah kelihatan biasa aja, seolah-olah dia bilang “Kenapa kamu ngeliatin saya kayak gitu, emang ada yang aneh?”

5. Peduli amat sama hukum fisika (Skate 3)

Jangan salah, Skate 3 game bagus, lho. Banyak juga kritikus yang memuji game ini. Meskipun begitu, kita juga nggak bisa nyangkal kalau Skate 3 dipenuhi sama glitch. Video di bawah ini merupakan kompilasi dari glitch yang ada dalam Skate 3.

Apa kamu sendiri pernah nemuin glitch saat memainkan game-game di atas? Atau kamu punya daftar glitch yang nggak kalah kocaknya?