Video Baru Jurassic World Fallen Kingdom: Film Ini Akan Jadi Titik Perubahan Franchise Jurassic!

Hmm.. lalu apa sih bedanya?

Pertama, adegan aksi di dalam film ini dibuat lebih claustrophobic (terjadi di dalam ruangan yang sempit). Sepertinya adegan kejar-kejaran dengan dinosaurus akan lebih menegangkan. Sebab jika terjadi di dalam bangunan, otomatis karakter-karakternya pun harus lebih memutar otak supaya bisa selamat, ‘kan?

Kedua, garis besar cerita Jurassic World: Fallen Kingdom akan lebih berfokus pada pertemanan antara dinosaurus dan manusia. Jadi tokoh jahat yang sebenarnya di film ini mungkin bukan dinosaurus, melainkan manusia yang ingin ambil keuntungan dari kawanan dinosaurus yang terancam punah akibat letusan gunung berapi.

Untuk lebih lengkapnya coba kamu lihat langsung videonya di bawah ini.

Dikutip dari laman Gizmodo, sutradara J.A. Bayona berharap film Jurassic World: Fallen Kingdom menjadi poros perubahan cerita dari franchise Jurassic Park. Seperti yang kita tahu, cerita di film-film Jurassic Park terdahulu lebih berpusat kepada pulau-pulau eksotis yang jadi habitat dinosaurus. Nah, di sekuel teranyar ini kita akan melihat bagaimana bencana yang terjadi di habitat dinosaurus membawa mereka ke dunia luar (yang justru lebih berbahaya dibanding habitat aslinya).

Tapi mau bagaimanapun juga kita belum tahu sekuel (film kelima dari keseluruhan franchise Jurassic Park) ini bakal sukses mengantarkan nuansa baru tersebut. Apakah perubahan cerita ini akan diterima atau malah dianggap gagal oleh para penggemarnya? Anyway, kita tunggu sampai filmnya tayang tanggal 22 Juni mendatang.