Video Timelapse Perjalanan 30 Hari Di Lautan Ini Keren Banget! Kamu Bakal Tahu Pemandangan Yang Sering Dilihat Pelaut

Mungkin ada beberapa dari kita yang punya mimpi untuk menghabiskan sebagian besar kehidupan kita di lautan. Tapi apa daya, semua itu kemungkinan hanya angan-angan yang sulit terwujud, seperti harapan kamu sama si doi (Eh… maaf).

Nah, buat kamu yang ingin tahu gimana rasanya tinggal di laut selama satu bulan aja, ada seorang vlogger sekaligus pelaut yang bisa nunjukkin itu semua sama kamu. Namanya Jeffrey Tsang.

Jeffrey membuat video timelapse dari 80.000 foto bagaimana dirinya menghabiskan waktu satu bulan hidupnya di atas kapal kargo. Dan hasilnya? Keren dan mengagumkan lho, guys.

Seperti dikutip dari BoredPanda, Jeffrey membuat video perjalanannya dari Laut Merah menuju Hongkong, dengan melewati Samudra Hindia via Pelabuhan Kolombo, Sri Lanka, dan Singapura. Pokoknya, video timelapse yang dibuat oleh Jeffrey ini bakal memberikan gambaran bagaimana kalau kita hidup di tengah lautan. Mulai dari keren, menakutkan, menakjubkan, hingga menenangkan, semua tertangkap dengan apik dalam video berdurasi 10 menit karya dari Jeffrey.

Penasaran pengen liat videonya? Setelah nonton, mungkin kamu bisa semakin mengerti dan cinta deh sama laut. Check it out, guys!