Waduh, 11 Kesalahan “Kecil” Ini Bikin Orang Lain Sakit Kepala

Wajar sih melakukan kesalahan dalam kehidupan. Namanya juga manusia, pasti pernah berbuat salah, bukan? Dalam urusan pekerjaan sekalipun. Karena sebuah kesalahan pula permintaan maaf jadi berarti.

Tapi, kurang-kurangin lah berbuat salah, apalagi kalau menyebabkan kesulitan dan kerugian buat orang lain.  Seperti 11 foto ini. Niat awalnya sih emang bagus, tapi kok jadinya begini ya?

1. Apa yang salah?

via angryarchi.com

Sekilas, emang kelihatan seperti perosotan biasa sih. Tapi, kok ada lubangnya? Kan jadi ngeri…

2. Ada yang tahu fungsinya?

via acidcow.com

Mungkin, pas lagi ngebangun tangga nggak jelas ini tukangnya lagi galau. Harap maklum aja deh.

3. Siswa Hogwarts merapat!

via trendmutti.com

Cuma penyihir dan rekan-rekannya yang bisa ngelihat pintu di ujung tangga ini. Kamu kelihatan pintunya nggak?

4. Sengaja banget nggak, sih?

via imgur.com

Dari rambu-rambu yang ada, ini jalan khusus buat pesepeda. Tapi kok, ada tiang di tengah-tengah?

5. Bisa sambil ngopi

via uscitytraveler.com

Antri di atm memang melelahkan. Makanya, mesin atm yang satu ini dipasang rendah banget. Biar pas antri bisa sambil ngopi dulu..

6. Iyain aja, deh

via acidcow.com

Kalo lagi buntu mah gini jadinya. Yang penting bagus aja, entah berfungsi dengan benar atau enggak.

Editor’s Pick

Lama Tak Dijamah Manusia, 9 Tempat Ini Malah Makin Eksotis

Dulu, 10 Gaya Rambut 90an Ini Ngetren Banget Lho! Apa Kamu Masih Inget?

5 Hal Menyebalkan yang Pasti Pernah Kamu Alami dalam Hidup, Solusinya Gimana?

7. Kasian jendelanya

via uscitytraveler.com

Kalo emang nggak niat bikin jendela disitu, kenapa nggak diilangin aja, kan?

8. Jalan melupakan mantan

via acidcow.com

Percayalah, melupakan mantan emang sulit. Jalan yang dilalui pasti nggak mulus..

9. CCTV gabut

via acidcow.com

Kamu sering makan gaji buta? Boleh dong disamain kek CCTV yang satu ini?

10. Cuma hiasan kok

via acidcow.com

Palang pintu kek gini harusnya emang menutup seluruh jalan demi kepentingan keamanan. Tapi, kalo gini, apa fungsinya?

11. Jangan dibayangin!

via acidcow.com

Jangan dibayangin cara pakainya ya gaes, pokoknya jangan!

Meski manusia gudangnya salah, tapi nggak gini juga, ‘kan?! Kalo kayak 11 foto ini mah pasti bikin orang lain ngelus dada saking nggak pahamnya.