Wonder Woman 2 Bakal Bersetting di Tahun 1984? Terlibat dalam Pertempuran Apa Lagi Ya Diana?

WW84 muncul sebagai tanda bahwa Wonder Woman bakal segera beraksi dalam lanjutan filmnya. Ya, hal ini mungkin sama dengan apa yang Patty Jenkins katakan mengenai latar waktu yang bakal digunakan oleh cerita Diana di film Wonder Woman selanjutnya. Sang sutradara mengonfirmasi jika Diana akan beraksi pada dekade 80-an dan terlibat dalam Perang Dingin.

via squarespace.com

Nampaknya sudah cukup jelas jika WW84 merupakan kependekan dari Wonder Woman: 1984, yang bisa saja menjadi judul filmnya nanti. 1984 sendiri identik dengan judul novel karangan George Orwell yang menceritakan tentang dunia distopia. Tapi belum ada kabar yang pasti apakah plot yang bakal diceritakan dalam film ini bakal punya kemiripan dengan cerita novel tersebut.

Namun satu hal yang sudah dipastikan adalah Kristen Wigg akan berperan sebagai karakter antagonis Cheetah. Layaknya antagonis dalam film superhero, ia mungkin bakal cari gara-gara di hadapan Wonder Woman dalam setting Perang Dingin.

Menurut kamu sendiri akan seperti apa jalan ceritanya?

Apakah Wonder Woman bakal terlibat aksi spionase layaknya film-film zaman Perang Dingin dulu? Atau akan ada kisah lain yang bisa membuat kita lebih mengenal asal muasal tempat lahirnya Diana di Themyscira? Tapi apa pun jalan cerita yang akan diambil, mengingat kesuksesan dari film pertamanya (fenomena yang cukup langka jika kita bicara soal DCEU), Wonder Woman 2 tentu layak kita tunggu.

Sambil menunggu kabar terbaru soal plotnya, mari kita sama-sama berspekulasi. Film ini direncanakan bakal tayang pada 1 November 2019. Masih cukup lama, bukan?

Source: Collider