Wow, Saat Angin Bertiup Jail, Gini Loh Efek Dahsyat yang Dihasilkan

1. Helm dadakan

via brightside.me

Niatnya sih ingin jalan-jalan sore dan tampil keren. Apa boleh buat, angin jail yang bertiup ini mengubah kemeja yang diikat kekinian menjadi helm dadakan deh.

2. Tangkap aku kalau kau bisa

via brightside.me

Duh, ngeri juga kalau lagi pas bermain wahana angin ini eh, anginnya juga ngajak main. Guidenya sampe lari-lari mengejar wanita berambut panjang yang dihempaskan oleh angin jail ini.

3. Air mancur yang kebablasan

via brightside.me

Kasihan yang punya hajat. Karena angin bertiup jail, air mancur cokelatnya jadi kebablasan dan mengotori seluruh meja makanan. Duh, mubazir itu cokelatnya.

4. Kolaborasi antara angin bertiup + hujan + sepeda

via brightside.me

Wih, bisa loh es terbentuk dengan posisi seperti itu. Kebayang seberapa kuat anginnya sehingga bisa membekukan hujan seperti gambar di atas.

5. Angin bertiup mengungkapkan segalanya

via brightside.me

Ternyata, bukan halaman rumah yang ditumbuhi rerumputan asli. Itu hanyalah karpet rumput ukuran raksasa. Hmm, jailnya angin ini.

6. Sang pengemudi yang ngantuk atau pipa air ini yang mengantuk?

via brightside.me

Atau mungkin pipa air pemadam kebakaran ini jatuh cinta berat dengan si mobil makanya bisa nemplok kayak gitu. So sweet sih, tapi mobilnya jadi harus masuk bengkel deh.

7. Yang paling keren, kamu jadi bisa terbang

via brightside.me

Tanpa alat bantu apapun, hanya bermodalkan jaket dan angin bertiup jail maka kamu bisa melayang terbang deh. Eits, pastikan kamu mengetahui risikonya sebelum mencoba kegiatan ini. Bahaya kan kalau kamu terbangnya kebablasan.

Kekuatan alam memang tidak bisa dilawan. Jika angin sedang mengajak bermain, maka ikutilah aturan mainnya dan jangan coba melawannya. Paling hanya penampilanmu aja yang sedikit berantakan karena tertiup angin seperti foto-foto di atas yang dilansir dari Brightside.