Yang Lagi Melow Simak 9 Meme Tebak-tebakan Ini, yuk! Dijamin Terhibur!

Nah beda lagi sama era sekarang yang notabene hari-harinya sibuk dengan gawai. Anak-anaknya pada males ngelontarin tebak-tebakan lantaran komunikasi langsung yang minim dengan orang-orang sekitar. Banyak yang mengandalkan gadget dan medsos buat berkomunikasi. Alhasil, main tebak-tebakannya via meme deh!

Dilansir dari Keepo, ini dia 9 meme tebak-tebakaan yang jawabannya ngasal abis. Hiburan banget deh buat yang lagi sedih!

1. Bener juga nih, cuma telor asin yang berani tatoan

via keepo.me

2. Wkwkwk, ada yang minat beli gigi asli?

via keepo.me

3. Antara pusing beneran atau pusing setelah melihat sesuatu

via keepo.me

4. Boleh juga modusnya

via keepo.me

5. Kalo warnanya ijo ntar pada bingung

via keepo.me

6. Terjawab sudah hal yang selama ini dipertanyakan

via keepo.me

7. Jenius juga nih

via keepo.me

8. Haha garingnya kebangetan

via keepo.me

9. Tebakan sama gambarnya sama-sama bikin ngakak

via keepo.me

Percaya deh, main tebak-tebakan kayak gini bisa bikin kamu makin semangat menjalani hari lho. Bisa jadi moodbooster kamu yang lagi baper. Jadi meskipun garing dikit, tapi bisa jadi hiburan kan?